BeritaBocoran

Story Genshin Impact 2.7 Bakal Libatkan Yaksha Bosacius?

Genshin Impact memiliki sejumlah kisah yang sangat menarik untuk dinantikan. Salah satunya adalah mengenai Yaksha Bosacius, salah satu legenda yang ada di dataran Liyue. Nah, baru-baru ini sebuah rumor menyebut bahwa sang Yaksha akan terlibat dalam Story Genshin Impact 2.7.

Lantas, apakah rumor ini memang benar atau tidak? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga.


Yaksha Bosacius Bakal Terlibat di Story Genshin Impact 2.7?

Yaksha bosacius
Yaksha bosacius

Merujuk informasi yang ada, Traveler memang belum banyak mengetahui tentang Yaksha Bosacius. Sebab, ia hanya muncul dalam beberapa voice line saja dari event di Liyue. Secara garis besar, Bosacius merupakan Yaksha Electro yang masih hidup sampai sekarang bersama dengan Xiao.

Data menyebut bahwa Bosacius memang masih hidup dan entah hilang kemana. Selama perjalanan, Traveler akan berlajar tentagn Yaksha yang disegel dalam kedalaman The Chasm. Menurut informais yang beredar, Traveler akan bekerja sama dengan Xiao untuk menemukan Bosacius.

Lebih lanjut, ada hal yang merujuk pada kemungkinan munculnya cutscene yang memperlihatkan Bosacius. Walau begitu, ini masih sebatas prediksi saja dan belum ada konfirmasi langsung.


Kapan Genshin Impact 2.7 Rilis?

Yelan 4
Yelan 4

Sekedar informasi saja, HoYoverse memang sudah menunda perilisan Genshin Impact 2.7 karena badai Covid-19 yang ada di Shanghai. Ini membuat Traveler harus menunggu sedikit lebih lama lagi sebelum menikmati versi terbaru dari Genshin Impact tersebut.

Walau begitu, Traveler kemungkinan besar akan menikmati Genshin Impact 2.7 di awal bulan Juni mendatang. Itu berarti, ada sekitar 3 minggu lagi waktu untuk Traveler mengumpulkan Primogem bagi yang mengincar Yelan.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment