Berita

Xbox Akan Bagikan 70 Demo Game Dalam Satu Pekan Ini

Pada hari ini tepatnya tanggal 23 Juli 2020, Xbox akan segera menggelar acara Xbox Game Showcase seperti yang sudah mereka rencanakan sebelumnya. Selain itu, Xbox juga akan turut menjadi bagian dari Summer Game Fest. Untuk memeriahkan acara tersebut, mereka akan membagikan demo dari berbagai game menarik untuk para fans.

Dilansir dari situs resminya, Xbox mengkonfirmasi bahwa satu pekan kedepan mereka akan berpartisipasi dalam Summer Game Fest dengan membagikan lebih dari 70 demo game dari berbagai game Xbox One yang saat ini masih belum dirilis mulai dari 21 Juli hingga 27 Juli mendatang.

Banyak game menarik!

Xbox akan bagikan 70 demo game satu pekan ini gamedaim
Xbox game showcase | xbox

Tentu game-game ini dapat kalian coba semua, asalkan memang mampu mencoba semuanya. Nama-nama game seperti Destroy All Humans, Hellpoint, dan SkateBIRD menjadi beberapa game yang akan mengisi waktu kita dalam satu pekan ini. Mulai hari ini, kalian yang tertarik untuk mencoba gamenya secara langsung sudah bisa mengunduh dan memainkan demo-demo game yang dibagikan tersebut.

Xbox menambahkan bahwa beberapa demo dari game tersebut masih dalam tahap pengembangan sehingga tidak menampilkan kualitas sebenarnya dari game tersebut. Untuk sebagian kecil demo game yang dibagikan, aksesnya masih dibatasi untuk beberapa negara saja.

Demo game dengan berbagai genre berbeda!

Xbox akan bagikan 70 demo game satu pekan ini
Xbox | ign. Com

Terlepas dari itu semua, ini membuat para fans semakin penasaran ingin mencoba demo-demo game Xbox. Para fans dapat merasakan sensasi baru yang mungkin belum pernah mereka rasakan sebelumnya saat mencoba demo game tersebut. Tentunya, demo-demo ini akan sangat menarik sekali untuk dicoba oleh semua orang.

Apalagi mengingat saat ini dunia sedang dilanda oleh COVID-19. Dimana membuat kita semua harus berdiam diri dirumah saja. Salah satu cara untuk menghabiskan waktu dirumah saja tentu dengan bermain demo game yang akan diberikan oleh Xbox ini. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications