AT&T Urungkan Niatnya untuk Jual WB Games!

in
Wb Games Not To Sale
Wb Games Not To Sale | Stevivor

Sempat dirumorkan akan dijual oleh AT&T, WB Games nampaknya tak akan dijual setelah pihak AT&T mengurungkan niatnya tersebut. Lebih lanjut, ada beberapa alasan mengapa mereka tidak jadi menjual divisi video game Warner Bros ini.

Salah satunya adalah tawaran perusahaan lain yang berniat membeli WB Games kurang memuaskan bagi pihak AT&T. Karena hal ini, mereka memilih untuk tetap memegang kendali dari WB Games dan batal dijual.

Selain itu, mereka juga membeberkan beberapa rencana kedepannya setelah mengurungkan niat tersebut. Lalu, apa yang akan dilakukan oleh WB Games kedepannya?


WB Games Batal Dijual, Struktur Perusahaan Berubah

Wb Games Thumbnail
Wb Games Thumbnail | HDQWalls

Jason Kilar selaku CEO Warner Media menyebut bahwa mereka saat ini tengah melakukan perubahan di struktur perusahaan. Kilar mengatakan bahwa mereka akan membawa WB Games menjadi lebih baik kedepannya dengan merilis beberapa judul baru.

Tentu saja ini adalah keputusan yang sangat wajar. Pasalnya, WB Games adalah divisi game tersukses milik AT&T berkat beberapa judul kenamaan seperti Injustice Series maupun Batman Series.

Lebih lanjut, WB Games dalam beberapa tahun kedepan mungkin akan merilis beberapa game seperti seri dari Batman, Harry Potter, hingga Suicide Squad. Keputusan ini juga ditanggapi positif oleh berbagai pihak, termasuk para gamer. Hal ini lantaran WB Games masih bisa terus berkembang dan memang saat ini WB Games masih akan terus mengalami perubahan yang cukup signifikan.


Sebelumnya Diincar oleh EA

Electronic Arts
Electronic Arts | Wikipedia

Dalam sebuah sesi financial conference, COO EA Blake Jorgensen menjelaskan bahwa EA tengah memprioritaskan pencarian developer berbakat. Blake menyebut bahwa perusahaan tengah membangun hubungan dengan developer berbakat. Tentu saja, EA menyebut bahwa mereka lebih suka mendapatkan developer yang memukau ketimbang harus membeli perusahaan.

Kami menginginkan Respawn bukan karena Titanfall (salah satu game andalan Respawn Entertaiment), tapi tidak berarti Titanfall itu jelek, justru sebaliknya. Kami mungkin akan tertarik pada Titanfall suatu saat nanti, tapi alasan yang paling mendasar adalah karena tim itu sendiri.

Ungkap Blake Saat Mengakuisisi Respawn Entertainment

Tentu saja, keinginan EA untuk bisa mendapatkan WB Games sudah sirna. Sebab, AT&T membatalkan niatnya untuk menjual studio tersebut.


Berikan Nilaimu untuk konten ini