Warner Bros Interactive Batal Dijual!

in
Warner Bros Interactive Batal Dijual!
Warner Bros | Youtube

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game beberapa bulan terakhir ini pasti mengetahui kabar tentang Warner Bros Interactive. Yang mana, Warner Bros sendiri rencananya akan dijual ke beberapa perusahaan raksasa seperti Microsoft, Take-Two sampai Activision.

Warner Bros Interactive sendiri adalah perusahaan game yang menaungi developer raksasa lain seperti WB Montreal, Rocksteady Studios, dan Netherrealm Studios. Alasan Warner Bros Interactive melakukan hal ini pun hanya untuk menutupi kerugian Warner Bros secara keseluruhan yang angkanya, memang tidak sedikit.

Pihak AT&T batal untuk menjual Warner Bros Interactive?

Warner Bros Interactive Batal Dijual
Suicide Squad | Eurogamer

Tapi kini, muncul kabar yang mengatakan bahwa Warner Bros Interactive tidak jadi dijual. Melansir dari Bloomberg, mereka mengatakan bahwa dengan adanya perubahan kursi kepemimpinan, ada kemungkinan bahwa rencana penjualan Warner Bros Interactive juga ikut berubah.

Lewat kabar terbaru dari Bloomberg, mereka menyebut bahwa AT&T saat ini sudah membatalkan rencana untuk menjual Warner Bros Interactive pada pihak ketiga seperti Microsoft, Take-Two sampai Activision. Nama Warner Bros Interactive kini sudah resmi pindah dari daftar aset siap jual, tidak seperti sebelumnya.

AT&T melihat potensi besar dari Warner Bros Interactive pada masa depan!

Warner Bros Interactive Batal Dijual
Gotham Knights | PCGamesn

Alasan AT&T batal untuk menjual Warner Bros Interactive sepertinya mereka melihat potensi besar yang akan diraih oleh perusahaan ini dimasa depan nanti. Namun, tidak menutup kemungkinan juga bahwa rencana ini juga akan berubah pada masa mendatang nanti.

Terlepas dari itu semua, Rocksteady dan WB Montreal pun kini telah mengumumkan game terbaru milik mereka. Peluang inilah yang mungkin yang menjadi harapan besar AT&T kepada Warner Bros Interactive. Rocksteady pun kembali dengan game terbaru mereka yaitu Suicide Squad.

Sedangkan, WB Montreal pun juga kembali dengan game Batman terbaru yang memiliki judul Gotham Knights. Kedua game terbaru dari Warner Bros Interactive ini rencananya akan rilis pada tahun 2021 mendatang. Apakah AT&T akan kembali tertarik untuk menjual Warner Bros Interactive kedepanya? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimanakah menurut kalian mengenai hal ini? Beri komentar mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini