Valorant Kedatangan Agent Baru, Skye!

in
Skye
Skye | Riot Games

Dalam waktu dekat ini, penggemar Valorant akan segera memasuki Act III. Dalam update tersebut, Riot Games telah menyiapkan beberapa hal menarik mulai dari map baru dan juga Agent baru.

Lebih lanjut, Riot Games kabarnya menyiapkan sebuah Agent baru bernama Skye untuk Valorant. Agent ini hadir dengan skill yang terbilang sangat memumpuni. Apa saja? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Skye, Agent Baru Valorant

Skye
Skye | Riot Games

Sebelumnya, Riot Games telah memperkenalkan sebuah map baru bernama Icebox yang siap hadir nantinya. Kali ini, mereka baru saja merilis sebuah trailer yang memperlihatkan Agent baru Valorant bernama Skye. Skye sendiri diproyeksikan sebagai Agent Innitiator.

Pasalnya, sampai saat ini Valorant baru saja memiliki dua Agent Innisiator, yakni Breach dan Sova. Lebih lanjut, Skye sendiri memiliki skill Flash yang bakal mengeluarkan burung Elang. Flash ini sendiri juga berfungsi sebagai peledak.

Selain itu, Skye juga bisa memberikan healing ke rekan satu tim namun dengan catatan ia sendiri tidak akan mendapatkan penyembuhan. Lalu, ada Twin Hunters yang memiliki fungsi unuk melacak tiga musuh dan memberikan efek Paranoia

Lanjut, kalian bisa melihat tampilan dari Skye melalui trailer yang Valorant rilis berikut ini.


Riot Games Juga Siapkan Map Baru

Selain Agent Skye, Riot Games juga telah menyiapkan map baru yang bisa pemain nikmati. Map bernama Icebox ini memiliki beberapa fitur seperti Zipline. Yap, mekanik ini memungkinkan pemain untuk meluncur dari satu tempat ke tempat secara lain.

Lebih lanjut, map Icebox pada dasarnya rilis pada Act II. Namun, sayangnya hal tersebut urung terjadi karena beberapa hal. Walau begitu, Riot mengatakan bahwa mereka akan terus memberikan pembaruan terhadap map yang ada pada Valorant.

Tidak hanya itu saja, Riot Games juga bakal memberikan beberapa perbaikan kecil seperti balancing pada Ranked Mode. Battle Pass juga akan Riot Games perbarui dan tentu saja agent baru, Skye.


Belum diketahui kapan Valorant Act III akan berlangsung. Namun, kalian mungkin harus terus mengupdate informasi melalui situs resmi mereka.

Berikan Nilaimu untuk konten ini