BeritaResmi

Unity Akuisisi Ziva Dynamics

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Unity akuisisi Ziva Dynamics, salah satu perusahaan teknologi simulasi anatomi kompleks.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Unity melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Unity Akuisisi Ziva Dynamics

Unity mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi perusahaan teknologi Ziva Dynamics. Mereka bertujuan untuk membuat teknologi pembuatan karakter digital agar dapat diakses oleh para kreator.

Ziva Dynamics pertama kali didirikan pada tahun 2015 oleh James Jacobs, Jernej Barbic, dan Chris Godsall. Software mereka telah ditampilkan dalam game seperti Marvel’s Spider: Miles Morales, Senua’s Saga: Hellblade II dan film seperti Godzilla vs. Kong dan Jumanji: The Next Level.

“Menciptakan manusia digital yang memenuhi kualitas dan dinamika alam yang dibutuhkan untuk benar-benar memuaskan pikiran kita bisa menjadi upaya yang rumit dan menyakitkan, membutuhkan pengetahuan ahli dan ketekunan yang luar biasa,” kata Unity.

“Ziva Dynamics telah memecahkan masalah itu. Tim Ziva memiliki keahlian dan pemahaman mendalam tentang simulasi anatomi kompleks dan alat seni waktu nyata.”

Ekspansi Unity

Unity akuisisi ziva dynamics
Image Credit: Unity

Pembelian Ziva Dynamics ini mengikuti beberapa perusahaan yang ditambahkan Unity sepanjang tahun 2021. Mereka telah mengakuisisi Pixyz Software, SpeedTree, Parsec, Weta Digital, dan SyncSketch.

Tentunya ekspansi Unity dalam pembelian perusahaan-perusahaan ini masih belum berakhir. Kita tunggu saja apa kejutan yang akan mereka bawa di tahun 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications