Berita

UniPin dan ESMOD Jakarta Gabungkan Fesyen dan Game Lewat Kolaborasi Terbaru

Kolaborasi unik antara game dan fesyen baru-baru ini diinisiasi bersama antara UniPin dengan ESMOD Jakarta. Keduanya mengadaptasi gaya karakter game populer Mobile Legends dan PUBGM untuk dapat diwujudkan secara nyata.

Hasil kolaborasi ini dapat kalian lihat melalui video proses penataan gaya yang ada pada tanggal 19 Juni melalui Instagram resmi ESMOD Jakarta dan akun Youtube resmi UniPin Gaming.


UniPin x ESMOD Jakarta

Unipin x esmod 4
Unipin x esmod 4 | istimewa

Sebagai sebuah perusahaan dengan pengalaman lebih dari 9 tahun di industri esports, UniPin melihat kesempatan besar bagi fesyen dan game di Indonesia untuk dapat berjalan beriringan. Karakter-karakter game kini berkembang pesat dan menghadirkan beragam gaya yang unik dan menginspirasi.

Tidak terbatas hanya pada aktivitas cosplay (costume player) saja, kini saatnya untuk dapat mengadaptasi gaya karakter-karakter tersebut di kehidupan sehari-hari. ESMOD Jakarta sebagai sekolah fesyen dan desain mode internasional merupakan partner kolaborasi yang tepat untuk mewujudkan ide tersebut. 

Melalui kolaborasi ini, tiga pemain Luna Nera Esports, yaitu Freya, Debora dan Aurel mendapatkan kesempatan untuk ditata menampilkan karya Gisella Febrina Juwono, penata serta konsultan gaya profesional yang merupakan lulusan ESMOD Jakarta. Freya serta Aurel didandani dengan inspirasi karakter Mobile Legends, Fanny dan Eudora. Sementara Debora menampilkan karakter game PUBGM. 


Respon Kedua Perusahaan

Unipin x esmod 1
Unipin x esmod 1 | istimewa

Chike Herningtias, selaku Event & PR Manager ESMOD Jakarta, menyebutkan kolaborasi menarik ini dapat menjadi pembuka kolaborasi game dan fesyen di Indonesia ke depan.

Tren game dan fesyen di luar negeri sudah semakin banyak dan Indonesia sebagai salah satu negara  dengan pemain esports terbanyak bisa jadi target selanjutnya. Kolaborasi UniPin dan ESMOD Jakarta kali  ini merupakan sebuah langkah awal yang semoga dapat membuka kerjasama-kerjasama lain ke depannya.

Kita semua ingin membuktikan bahwa fesyen dan game bukan dunia yang berbeda, justru keduanya  menginspirasi satu sama lain. 

Chike Herningtias, selaku Event & PR Manager ESMOD Jakarta

Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community menyebutkan bahwa kegiatan make over ini akan menjadi pembukaan bagi kolaborasi UniPin, ESMOD Jakarta, PUBGM dan Mobile Legends.

UniPin beserta ESMOD Jakarta, PUBGM dan Mobile Legends sudah mempersiapkan kolaborasi kolaborasi baru kedepannya. Kami berharap kerjasama kami dapat memenuhi ekspektasi para penggemar esports yang juga mencintai mode dan fesyen.

Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community

Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications