BeritaPlaystationResmi

Jeff Ross Ingin Membuat Game Uncharted Yang Berfokus Pada Victor Sullivan

Jeff Ross (Direktur Days Gone) mengungkapkan bahwa dia ingin membuat game Uncharted yang berfokus pada Victor Sullivan saat masih muda.

Informasi ini pertama kali muncul melalui wawancara eksklusif Sacred Symbols+ dengan Jeff Ross. Jika kalian tertarik dengan karya Jeff Ross, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Jeff Ross Ingin Membuat Game Uncharted Yang Berfokus Pada Victor Sullivan

Uncharted yang berfokus pada victor sullivan
Victor Sullivan | Naughty Dog

Berbicara dengan Sacred Symbols+, Jeff Ross menyatakan bagaimana mengikuti keputusan Sony Interactive Entertainment yang tidak memberinya kesempatan untuk membuat sekuel Days Gone, Bend Studio mulai membuat teori dengan IP milik Sony Interactive Entertainment lainnya, termasuk Uncharted.

“Victor Sullivan pada usia 25 tahun di dunia yang sangat bergaya di mana… sekitar tahun 1976, kami pikir di situlah kami mengetahui usianya,” kata Ross. “Dia keluar dari Angkatan Laut karena suatu alasan, saya pikir melihat dia muda dan mencoba mencari tahu caranya di dunia ini, dari mencoba menjadi tentara atau Anda tahu seorang militer hingga sekarang saya hanya keluar di jalanan dan saya akan menjadi seorang penipu.”

Ross melanjutkan bahwa dalam konsepnya, Sully akan membangkitkan ikon James Bond Sean Connery. “Victor Sullivan muda yang seksi, bagi saya, akan seperti Sean Connery,” ungkap Ross.

Ross juga menyebutkan bahwa film-film seperti Joker dan Once Upon A Time In Hollywood yang menggambarkan tahun 70-an memengaruhi gagasan tersebut. “Itulah yang ingin saya lakukan tanpa bersandar pada bagian cheesy tahun 70-an,” kata Ross.

Ross melanjutkan bahwa mereka tidak merasa akan ada banyak “peluang untuk tembak-menembak” jika mengambil cerita Sully. Dia juga menyebutkan bahwa dia tidak ingin membuat “game Uncharted pertama di mana pemain tidak menembak siapa pun”.

Impian Jeff Ross Saat Masih Bekerja di Bend Studio

Uncharted yang berfokus pada victor sullivan
Image Credit: Naughty Dog

Jeff Ross dan Bend Studio sebelumnya bekerja dengan franchise Uncharted pada Uncharted: Golden Abyss untuk PS Vita. Game ini disambut dengan pujian kritis dan merupakan judul dengan penjualan tertinggi di platform tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, Jeff Ross, yang meninggalkan Bend Studio pada tahun 2020 setelah sekitar 20 tahun di perusahaan tersebut, telah secara terbuka membahas rencananya yang gagal untuk Day Gone 2.

Ross juga sebelumnya mengungkapkan bahwa dia menawarkan game open-world Resistance ke Sony Interactive Entertainment, tetapi dia ditanya apakah dia dapat me-reboot Syphon Filter. Sayangnya, Ross merasa bahwa game itu tidak cocok dengan darinya.

“Mereka hanya bertanya: ‘apakah ada IP lain yang kami miliki yang dapat kami gunakan?’ dan satu-satunya IP lain itu adalah Syphon Filter,” kata Ross. “Tapi sejujurnya, saya tidak punya ide tentang cara me-reboot Syphon Filter. Jadi saya tidak tertarik sama sekali.”

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications