Berita

Ubisoft Umumkan Seri Terbaru dari Assassin’s Creed Berjudul Valhalla!

Ubisoft selaku pemilik franchise Assassin’s Creed akhirnya mengumumkan judul baru untuk seri selanjutnya dari game tersebut. Berdasarkan informasi, seri terbaru dari Assassin’s Creed bakal berjudul Valhalla.

Selain itu, Ubisoft juga telah mengumumkan akan segera merilis trailer perdana dari game ini nantinya. Trailer tersebut dapat disaksikan melalui akun YouTube milik Ubisoft.


Rumor Mengenai Seri Terbaru Assassin’s Creed Telah Lama Beredar

Sejatinya, rumor mengenai kehadiran seri terbaru dari Assassin’s Creed telah cukup lama beredar di internet. Hal ini lantaran Ubisoft sempat menggoda para penggemar dengan judul baru bernama Viking bersama dengan BossLogic, artist digital yang mengerjakan artwork setting untuk game tersebut.

Selain laporan yang diberikan oleh wccftech menyatakan bahwa Gandi SAS, perusahaan penyedia domain website yang berbasis di Prancis telah mendaftarkan alamat assassinscreedvalhalla.com. Gandi SAS adalah perusahaan yang terlibat ketika pembuatan domain Assassin’s Creed Odyssey.

Domain assassins creed valhalla
Domain Assassins Creed Valhalla | Whois.net

Tentu saja rumor mengenai kehadiran seri terbaru dari franchise Assassin’s Creed telah diumumkan secara resmi oleh Ubisoft. Sekarang, kita hanya perlu menunggu sampai trailer game ini dirilis dan memperlihatkan banyak hal baru.


Fans Berharap Seri Terbaru ini Tidak Mengecewakan

Ubisoft akan bagikan assassins creed ii gratis pekan depan
Assassin’s creed ii | ubisoft

Setelah pengumuman dari Ubisoft, fans harap-harap cemas pasalnya mereka tidak ingin seri Valhalla menjadi lebih buruk seperti yang dialami oleh beberapa seri dari game tersebut.

Tentu saja ini menjadi sebuah tantangan bagi Ubisoft agar mereka lebih bisa memberikan ekspektasi tinggi terhadap fans. Fans berharap bahwa seri ini bisa memenuhi keinginan mereka nantinya.


Terakhir, jangan sampai lewatkan trailer perdana dari Assassin’s Creed Valhalla nanti malam di chanel YouTube Ubisoft North America. Kalian bisa melihat linknya melalui cuitan di atas.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications