Ubisoft Resmi Umumkan Tanggal Acara E3 2019!

Ubisoft Resmi Umumkan Tanggal Acara E3 2019! Gamedaim

Lebih dari dua dekade acara Electronic Entertainment Expo atau E3 menjadi ajang dimana para developer, publisher dan para fans saling berbagi satu sama lain. Selain menjadi ajang untuk para developer dan publisher memamerkan proyek mereka, acara ini juga patokan informasi baru seputar video game baik baru maupun updatenya. 

Namun sayangnya, sebelumnya Sony sebagai salah satu developer yang selalu mengikuti acara ini mengatakan bahwa mereka tidak akan hadir di acara E3 pada tahun ini dan menggantikannya dengan acara State of Play milik mereka sendiri. Tapi, berbeda dengan Ubisoft yang akan kembali lagi dengan proyek terbarunya pada tahun ini.

Nah, melalui akun twitter resminya, Ubisoft cuitkan bahwa mereka akan kembali di E3 2019. Tepatnya tanggal 10 Juni 2019 atau tanggal 11 Juni waktu Asia mendatang. Mereka akan memulai konferensi pers mulai jam 03:00 WIB dini hari. Namun, belum ada kejelasan proyek apa yang akan mereka umumkan pada acara ini. Kemungkinan mereka akan memamerkan seri terbaru dari Assassin’s Creed dan game lainnya.

Tinggalkan Balasan