BeritaAndroidiOSMobileResmi

Don’t Starve NewHome Unjuk Trailer Perdana, Rilis untuk Platfrom Mobile

Sudah cukup lama tidak muncul dengan proyek terbarunya, kini Shengqu Games pun siap memberikan kejutan spesial untuk para gamer. Rupanya, kejutan yang datang ini merupakan Spin-Off baru dari Franchise game Survival Don’t Starve. Seperti yang terlihat, kini Klei Entertainment berhasil unjuk Trailer perdana dari game Don’t Starve NewHome yang kabarnya akan rilis untuk platform Mobile. Penasaran seperti apa penampilannya?

Shengqu Games Unjuk Trailer Don’t Starve NewHome

Bagi kamu yang tidak terlalu mengenal game ini. Don’t Starve merupakan game Survival Adventure lengkap dengan Art-Style kartun yang terlihat lucu. Tetapi, perlu kalian ingat bahwa game ini bukan dirancang untuk player Survival yang santai saja. Jika kamu mencari game Survival yang Hardcore, maka Don’t Starve adalah pilihan yang sangat tepat untuk kamu coba.

Dalam survival biasa, kamu harus berfokus pada tempat tinggal, makanan, dan kesehatan karakter. Maka, pada game ini kamu juga akan mereka perkenalkan dengan sistem yang disebut “Sane” (kewarasan). Benar sekali, semakin lama karaktermu bertahan, maka ia bisa kehilangan tingkat kewarasan. Meskipun tergolong game yang cukup sulit, tetapi seri Don’t Starve cukup populer bagi kalangan gamer dunia.

Bakal Jadi Seri Spin-Off Game Sebelumnya

Sukses dengan seri sebelumnya, kini Shengqu Games akhirnya menunjukkan trailer pertama dari Spin-Off game ini yang berjudul Don’s Starve NewHome. Dalam trailer ini, kamu dapat melihat sang ilmuan bernama Winston saat masih muda. Seperti yang terlihat, Winston sedang melakukan penelitian terhadap portal aneh. Namun tanpa sengaja portal tersebut aktif dan menarik Winston ke dunia mengerikan yang penuh dengan Monster.

Seperti percobaan seri sebelumnya, Winston kembali menarik orang-orang lain dari bumi ke dunia ini. Mereka akhirnya bersama-sama berpetualang dan bertahan hidup. Kamu dapat menikmati game Don’t Starve NewHome secara Single Player dan Multiplayer Co-Op bersama teman. Nantinya kamu dapat menikmati game ini lewat platform Android dan IOS. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya juga?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications