BeritaFilm & TVGeek

Trailer Baru League of Legends Arcane Berfokus Pada Jinx

Cukup lama tidak memberikan kabar tentang serial ini, Riot Games akhirnya memberikan kejutan baru untuk kita yang sudah menantikannya. Kejutan yang satu ini rupanya adalah trailer baru dari Serial Animasi League of Legends Arcane. Seperti judul, kini League of Legends Arcane pamerkan video yang berfokus pada karakter ikonik Jinx. Penasaran seperti apa? Yuk Ikuti terus pembahasan kita.

Serial League of Legends Arcane Pamerkan Trailer Baru yang Berfokus pada Jinx

Melihat perkembangan Film Adaptasi Video game yang semakin meningkat, sepertinya Riot Games tidak mau ketinggalan untuk mengikuti Trend ini. Sempat mereka umumkan tahun 2019 lalu, adaptasi ini memang menjadi serial yang paling kita tunggu kedatangannya. Apa lagi bagi kalian yang sudah penasaran dengan Lore game League of Legends.

Ditergetkan untuk remaja, serial Arcane berfokus pada kisah Origin dari hubungan VI dan Jinx yang kini malah berbuah menjadi konflik. Lewat Trailer baru ini, kita dapat melihat aksi Jinx dengan kostum Combat lengkapnya yang ingin ia pakai untuk membalaskan dendamnya ke sang kakak kandung. Yap, pada cuplikan tersebut kita jadi mengetahui alasan Jinx menjadi gila dan memiliki sifat yang destructive.

Siap Rilis Musim Gugur 2021 Mendatang

https://www.youtube.com/watch?v=XTc6GKrQRmE&t=66s

Mengingat masa lalu kelamnya dengan sang kakak, ia akhirnya membuat sebuah boneka dari barang bekas milik Vi yang ia gunakan sebagai pemuas dendam. Meskipun belum ada informasi lanjutan, namun sudah dipastikan bahwa kita akan melihat pertarungan Jinx dan VI di League of Legends Arcane. Tentunya kita sudah tidak sabar untuk menantikan aksinya saat perilisan nanti.

Sekedar mengingatkan saja, League of Legends Arcane baru akan rilis pada musim gugur 2021 mendatang lewat platform Netflix. Tanggal perilisannya sendiri masih mereka rahasiakan. Karena masih minim sekali Informasi yang kita dapatkan, tentunya kami masih harus menunggu Informasi lebih lanjut tentang Serial Adaptasi Video Game ini. Apakah kalian tertarik untuk melihat aksi VI dan Jinx pada Serial Arcane ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications