BeritaResmi

Tower of Fantasy Bakal Rilis di Steam Pada 20 Oktober 2022

Tower of Fantasy memulai perjalanan mereka dengan baik sejak rilis pada bulan September 2022 lalu. Lebih lanjut, Hotta Studio selaku developer dalam waktu dekat akan segera merilis v2.0 yang menghadirkan map baru, Vera. Lebih lanjut, Hotta Studio juga mengumumkan bahwa Tower of Fantasy akan rilis di Steam pada 20 Oktober 2022.

Lalu, kenapa versi Steam dari Tower of Fantasy baru akan rilis bulan ini? Temukan jawabannya di artikel berikut.


Mengenal Lebih Dekat Update v2.0 Tower of Fantasy

Secara garis besar, update v2.0 Tower of Fantasy akan membawa map baru bernama Vera. Di map ini, Wanderer akan mendapatkan akses ke misi yang akan menghubungkan pemain ke map baru. Selain itu, akan ada mekanik baru yang telah Hotta Studio siapkan.

Vera juga menawarkan hutan belantara yang suram dan juga sunyi. Selain itu, map ini juga memiliki satwa liar dan monster yang menakutkan. Di tengah gurun, kalian bisa melihat pusat kota bernama Mirroria atau Mirror.

Seiring dengan misi baru, Desert Gobby adalah rumah bagi banyaj musuh dan lokasi. Salah satu hal yang paling menakutkan adalah Grayspace, sebuah area yang dipenuhi Entitas Grayspace yang merusak ekologi Vera.


Bersamaan dengan Rilisnya Tower of Fantasy versi Steam

Tower of fantasy steam
Tower of fantasy 3

Selain itu, Hotta Studio juga memastikan bahwa mereka akan merilis versi Steam dari Tower of Fantasy pada 20 Oktober 2022 mendatang. Sebelumnya, Hotta Studio memang memastikan bahwa versi Steam dari game ini akan rilis, tapi tidak bersamaan dengan versi client mereka sendiri.

Sekedar informasi, Tower of Fantasy versi global sudah rilis sejak tanggal 11 September 2022 lalu. Wanderer sebelumnya juga bertanyta-tanya mengapa versi Steam dari game tersebut baru rilis 2 bulan setelah perilisan versi globalnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment