Berita

Tower of Fantasy Bakal Hadir di PS5 Musim Panas Nanti

Baru-baru ini, developer Tower of Fantasy mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis game tersbut di PS5 dan juga PS4. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Sky Wang, Lead Designer, Perfect World Games.

Lantas, kapan Tower of Fantasy rilis di konsol? Berikut ulasan dari Gamedaim untuk kalian. Namun sebelum itu, bagikan juga artikel ini ke rekan kamu yah.


Tentang Tower of Fantasy

Tower of fanta y 3
Tower of fanta y 3


Di Tower of Fantasy, eksplorasi dan petualangan menjadi yang terpenting, dan kami telah menciptakan dunia terbuka yang luas yang menantimu untuk menjelajahinya. Kamu dapat menyesuaikan karaktermu sendiri dan memulai perjalanan sebagai Wanderer di tanah tandus Aesperia, namun ini hanya awalnya. Di luar sana terdapat Vera, dunia yang sangat berbeda yang terdiri dari padang pasir yang luas, sebuah metropolis cyberpunk, dan kerajaan bawah air yang memukau yang dikenal sebagai Grand Sea.

Dengan ekosistemnya yang unik, Grand Sea menawarkan medan baru yang menegangkan untuk pertempuran dan aksi, di mana kamu dapat berenang bersama sekolah ikan dan menghadapi musuh-musuh baru. Dan itu belum semuanya – tambahan terbaru dalam permainan ini, Domain 9, menyajikan dunia ajaib oriental yang sangat bergaya, yang menawarkan kontras unik dengan dunia-dunia lainnya.

Sistem pertempuran di Tower of Fantasy juga sangat beragam, dengan pertempuran aksi real-time yang menawarkan lebih dari 30 senjata yang berbeda untuk dipilih. Senjata-senjata ini menentukan gaya pertempuranmu, dan sistem Senjata Simulacrum memungkinkanmu bertransformasi menjadi karakter simulacrum yang unik yang sesuai dengan senjata pilihanmu, mengubah penampilan dan kemampuanmu. Setiap karakter simulacrum memiliki latar belakang yang kaya dan keterampilan yang unik, memungkinkanmu untuk melakukan berbagai penyesuaian dan kreativitas tanpa batas.


Kapan Rilis?

Tower of fanta y 2
Tower of fanta y 2

Tower of Fantasy akan hadir di PlayStation pada musim panas ini. Apakah kamu siap untuk melepaskan jiwa penjelajah dalam dirimu? Kami tak sabar untuk bertemu denganmu di sana!

Related Posts

Leave Comment