BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5Resmi

Tomba! 2 Tuju PC dan Konsol, Rilis Tahun 2025

Tomba! 2 akan rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2025.

Limited Run Games dan Whoopee Camp telah mengumumkan bahwa Tomba! 2 akan rilis di konsol dan PC pada tahun 2025.

Informasi ini Limited Run Games rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game klasik, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Tomba! 2

Tomba! mengubah platforming era PlayStation di telinganya. Tomba! 2 menyempurnakan desain brilian tersebut, menambahkan lebih banyak kebebasan bergerak, memasukkan lebih banyak misi baru yang menginspirasi, dan menambahkan setelan tupai terbang sebagai pelengkap.

Dalam Tomba! 2: The Evil Swine Return, Anda akan memandu Tomba yang lebih tinggi dan lebih kekar melalui tantangan yang melelahkan dalam upaya menyelamatkan kekasihnya dari cengkeraman babi-babi liar yang keji.

Tomba! 2: The Evil Swine Return pertama kali diluncurkan untuk PlayStation pada 28 Oktober 1999 di Jepang, diikuti pada 18 Januari 2000 di Amerika Utara dan 16 Juni 2000 di Eropa. Ini adalah pertama kalinya game tersebut di-porting ke platform baru.

Game ini akan rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2025.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks