BeritaeSports

Inilah 5 Tim Terakhir yang Tampil di SEA League S4

Gelaran PMPL TH Season 4 dan PMCO Wild Card secara resmi berakhir hari ini. Hasilnya, 5 slot tersisa di SEA League S4 berhasil didapatkan oleh 3 tim Thailand, 1 dari Laos, dan 1 dari Myanmar.

Lantas, siapa saja tim-tim yang akan tampil di gelaran SEA kali ini? Yuk simak artikel berikut ini sampai akhir yah.


3 Wakil Terakhir dari Thailand di SEA League S4

https://www.instagram.com/p/CURwGRajxJP/

Gelaran PMPL Thailand Season 4 secara resmi berakhir tadi. Hasilnya, 3 slot tersisa berhasil di dapatkan oleh tim-tim seperti Onyx Esports, Vampire Esports, dan MS Chonburi. Sementara itu, The Infinity dan FaZe Clan sendiri sudah memastikan slot mereka di SEA League S4 melalui Regular Season dan invited.

Lebih lanjut, The Infinity sendiri keluar sebagai juara dalam PMPL TH Season 4 Finals. Mereka unggul 3 poin dari pesaing terdekatnya, FaZe Clan. Sebelumnya, penampilan The Infinity terbilang kurang meyakinkan, khususnya di hari-hari terakhir PMPL TH. Walau begitu, mental mereka berbicara dan mengakhiri turnamen sebagai penguasa PUBG Mobile Thailand.

Bukan hanya itu saja, The Infinity juga memastikan slot ke PMGC dan menemani Team Secret, Genesis Dogma GIDS, dan juga D’Xavier yang lebih dahulu lolos. Sedangkan untuk 3 slot dari SEA sendiri akan diperebutkan oleh 16 tim tersisa.


PMCO Wild Card Kirim 2 Tim

Sea league s4 tim
Sea league s4 tim

Sementara itu, PMCO Wild Card sendiri juga secara resmi berakhir tadi. Hasilnya, APG Esports dan Yangon Galacticos berhasil memastikan slot mereka di SEA League S4 bersama dengan tim lainnya.

Tentu, ini adalah hasil yang cukup baik bagi kedua tim mengingat adanya persaingan dengan tim lain dalam slot menuju SEA.


Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications