BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Mantan Striking Distance Studios Tidak Dapat Kredit di The Callisto Protocol

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa beberapa mantan karyawan Striking Distance Studios tidak mendapatkan kredit di The Callisto Protocol.

Informasi ini dipublikasikan oleh GamesIndustry.biz dan dikonfirmasikan oleh IGN. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Mantan Striking Distance Studios Tidak Dapat Kredit di The Callisto Protocol

GamesIndustry.biz melaporkan bahwa sekitar 20 nama karyawan dihilangkan dari kredit The Callisto Protocol. IGN lalu berbicara dengan 2 mantan karyawan Striking Distance Studios dan telah memberikan konfirmasi detail dari laporan tersebut.

Salah satu karyawan yang diajak bicara oleh IGN, namanya masuk ke dalam kredit, meskipun dia bekerja dengan studio itu kurang dari 1 tahun waktu pengembangan The Callisto Protocol. Namun, mereka mengatakan kepada IGN bahwa “beberapa orang kunci tidak ditambahkan” ke kredit.

Saya dapat mengatakan bahwa ada dua orang yang tidak ditambahkan ke dalam kredit. Salah satu dari mereka, saya merasa itu karena drama di dalam departemen itu sendiri dan itulah mengapa mereka tidak ditambahkan. Tapi yang satunya lagi, saya terkejut karena mereka mengerjakan beberapa elemen kunci dan telah mulai menghasilkan fitur desain yang ada dalam game saat ini, tetapi mereka sama sekali tidak ada dalam kredit.

Former Striking Distance Studios Employee (1)

Mantan karyawan ini menyalahkan pimpinan departemen daripada para petinggi di Striking Distance Studios, seperti Glen Schofield. Karyawan ini mengatakan bahwa petinggi tidak mengenal semua orang yang datang dan pergi dari Striking Distance Studios karena tingginya pergantian karyawan.

Namun, sumber kedua IGN lebih memilih menyalahkan Schofield. Mantan karyawan ini mengatakan bahwa mereka bekerja di Striking Distance Studios selama lebih dari satu tahun dan tidak dimasukkan ke dalam kredit The Callisto Protocol.

Rasanya benar-benar mengerikan ditinggalkan dari kredit untuk game-game ini. Sulit untuk menggambarkan betapa buruknya rasanya, karena hal itu tidak dapat diperbaiki. Cakram ini ada di luar sana di dunia dan tidak ada perbaikan sisi server yang dapat rilis yang secara ajaib akan membuat semua waktu dan upaya yang saya habiskan tiba-tiba diakui. Ini mungkin kecerobohan sederhana atau kurangnya tindak lanjut, tetapi menurut saya, ini merupakan lambang sikap umum mereka terhadap karyawan mereka – hanya sebuah renungan.

Former Striking Distance Studios Employee (2)

“Sudah Seperti Ini Sejak Zaman Call of Duty”

Menurut karyawan kedua ini, masalah pemberian kredit sudah berlangsung selama beberapa game terakhir yang disutradarai Schofield, termasuk Call of Duty: Modern Warfare 3, Call of Duty: Advanced Warfare, dan Call of Duty: WWII.

Saya bekerja untuk Glen Schofield selama [beberapa] tahun di Sledgehammer Games dan saya mendengar desas-desus serupa tentang orang-orang yang ditinggalkan dari kredit Call of Duty: Modern Warfare 3… Dari pengalaman saya sendiri, saya dapat memverifikasi bahwa orang-orang pasti ditinggalkan dari kredit Call of Duty: Advanced Warfare.

Former Striking Distance Studios Employee (2)

Karyawan kedua ini mengatakan bahwa penghinaan pribadi terbesarnya adalah Call of Duty: WWII.

Saya bekerja hampir dua tahun penuh pada Call of Duty: WWII dan tidak masuk dalam kredit, hanya karena saya meninggalkan studio sebelum game dikirimkan – meskipun saya telah bekerja keras untuk perusahaan itu dan pada game itu.

Former Striking Distance Studios Employee (2)

Striking Distance Studios sebelumnya telah menghadapi kritik atas komentar terbaru Schofield tentang kemungkinan budaya krisis di studio miliknya. Mantan karyawan yang berpengalaman di Striking Distance Studios dan Sledgehammer Games telah mengatakan kepada IGN bahwa budaya krisis yang disutradarai Schofield sudah ada sejak zaman Call of Duty.

Orang-orang 100% dihargai hanya dengan bekerja sepanjang hari setiap hari, termasuk akhir pekan, dan hal ini sangat dianjurkan. Masalah ini diperburuk oleh bonus diskresioner yang kami semua kejar. Tidak ada cara untuk mengetahui bagaimana bonus akan diputuskan… Jadi, orang-orang hanya akan membakar diri mereka sendiri untuk berharap dipandang memberikan jenis layanan yang dicari oleh kepala studio.

Former Striking Distance Studios Employees

The Callisto Protocol sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam).

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications