Terlalu Semangat Bermain PUBG, Pria Asal India ini Meninggal Karena Stroke!

in ,
Terlalu Semangat Bermain PUBG, Pria Asal India Ini Meninggal Karena Stroke! GD

PUBG adalah pelopor dari game bergenre battle royale yang booming beberapa tahun ini. Sudah banyak sekali game-game battle royale yang lahir setelah kesuksesan besar PUBG. Mulai dari Fortnite sampai Apex Legends sendiri, yang notabanenya saingan PUBG.

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa PUBG sampai saat ini masih sangat eksis dan dimainkan oleh berbagai kalangan umur.

Tidak sedikit orang yang rela menghabiskan banyak waktu untuk bermain game. Bahkan, ada beberapa orang yang memang sampai lupa waktu dalam bermain game PUBG.

Sejak rilis beberapa tahun lalu, sudah banyak sekali kasus yang menimpa game besutan Bluehole ini. Mulai dari rencana pembunuhan sampai dilarangnya game satu ini di berbagai negara, termasuk Indonesia belum lama ini.

Terkena stroke karena terlalu semangat bermain PUBG

Terlalu Semangat Bermain PUBG Pria Asal India Ini Meninggal Karena Stroke
PUBG

Kini, ada kasus baru yang menimpa game PUBG. Hal ini sendiri menimpa pemain asal India bernama Harshal Memane. Pria berusia 25 tahun ini diketahui terkena stroke karena saking semangatnya bermain PUBG.

Karena terlalu semangat bermain, ia diketahui mengalami pendarahan di otaknya. Nahas, ia meninggal di tengah-tengah perawatan, seperti yang dilansir dari Indian Express.

Mengalami pendarahan intracerebral

Terlalu Semangat Bermain PUBG Pria Asal India Ini Meninggal Karena Stroke
Tech in Asia

Pria ini diketahui tinggal di Pune, Maharashtra, ini meninggal akibat pendarahan intracerebral. Pendarahan intracerebral adalah salah satu tipe stroke yang membahayakan nyawa, disebabkan adanya pendarahan di dalam jaringan otak.

Menurut laporan, ia kemungkinan stroke karena terlalu bersemangat bermain PUBG. Alhasil, ada pendarahan intracerebral pada jaringan otak nekrosis sebagai penyebab kematian.

Meskipun Memane mengalami stroke saat bermain game, sampai saat ini belum ada bukti bahwa PUBG yang menyebabkan hal tersebut. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Beri tanggapannya dibawah ya.