TJ Sports, Perusahaan Game Baru Kolaborasi Antara Tencent dan Riot Games!

TJ Sports, Perusahaan Game Baru Kolaborasi Antara Tencent Dan Riot Games! Gamedaim

Tepat pada tanggal 10 Januari lalu, raksasa teknologi Cina Tencent Games dan penerbit game Riot Games meluncurkan “KTT Pemimpin Legenda Liga Cina 2019” di Shanghai, Cina. Pada acara tersebut, Nicolo Laurent, CEO Riot Games, dan beberapa eksekutif dari Tencent mengumumkan kedua perusahaan telah membentuk usaha kerjasama yang disebut Tengjing Sports.

Pada awalnya akan fokus pada semua bisnis League of Legends Esports di Cina, termasuk pengorganisasian turnamen, manajemen bakat, dan venue, serta produk-produk terkait. Nah perusahaan baru ini menyatakan Jin “Bobby” Yibo dan Lin “Leo” Song sebagai co-CEO TJ Sports. Dengan 50% saham TJ Sports dimiliki oleh Tencent, sedangkan 50% lainnya dimiliki oleh Riot.

Tidak hanya itu, perusahaan ini bebas dikerjakan oleh karyawan Tencent maupun Riot Games sendiri. Seperti janjinya, TJ Sports akan membangun tim penyelenggara turnamen terbaik untuk meningkatkan pengalaman turnamen dan pengguna kami, dan membuat standardisasi d industri Esports.

Dalam jangka panjang, TJ Sports berencana untuk menjadi perusahaan operasi Esports internasional, meningkatkan keragaman dan keberlanjutan di industri Esports pada skala global.  Mereka juga akan mengadakan tournamen tournamen bergengsi dalam waktu dekat ini. Mereka percaya bahwa TJ Sports sendiri bisa membawa League of Legends menjadi ajang Esports teratas nantinya.

Tinggalkan Balasan