Sambut Bulan LGBT, Tell Me Why Kini Gratis di Microsoft Store

in ,
Sambut Bulan LGBT, Tell Me Why Kini Gratis di Microsoft Store | Microsoft
Sambut Bulan LGBT, Tell Me Why Kini Gratis di Microsoft Store | Microsoft

Sebuah kejutan baru datang lagi dari Dontnod Entertainment. Sudah lama tidak menunjukkan batang hidungnya soal proyek game terbaru miliknya, kini mereka malah hadir dengan sebuah Game gratis yang memiliki kemiripan dengan seri Life is Strange. Benar sekali, game bernama Tell Me Why kabarnya gratis lewat Microsoft Store dan dapat kalian ambil dalam waktu yang terbatas.

Tell Me Why adalah game bergenre Story Narrative. Karena satu studio dengan Life Is Strange, game ini pun hadir dengan cerita yang cukup menyentuh serta memiliki plot yang tidak mudah untuk kita tebak. Namun karena cerita yang mereka tawarkan punya unsur LGBT, Tell Me Why mendapatkan banyak kritikan dari berbagai negara termasuk Indonesia. Tidak hanya itu, mereka juga tidak mendapatkan ijin publikasi ke Negara yang bersangkutan ini.

Tell Me Why Kini Gratis di Microsoft Store

Tell Me Why Kini Gratis di Microsoft Store | Microsoft
Tell Me Why Kini Gratis di Microsoft Store | Microsoft

Tell Me Why merupakan game khusus yang dirilis untuk Xbox. Kabar baru mengatakan bahwa game satu ini kini hadir secara gratis dalam menyambut bulan LGBT sedunia. Rupanya penawaran spesial ini bisa kita peroleh lewat Microsoft Store secara cuma-cuma. Tentunya sekarang menjadi waktu yang tepat untuk mencoba game ini melalui platform tersebut.

Jika kalian tertarik, Tell Me Why dapat kalian mainkan secara gratis di PC. Namun perlu kalian ingat, kamu harus melakukan klaim terbatas hingga tanggal 31 Juni 2021 mendatang. Jika kalian sudah melakukan Klaim, maka game ini akan masuk ke dalam library kalian secara permanen. Namun jika kalian terlewat batas pengambilan, maka game ini akan kembali berbayar seperti sebelumnya.

Cara Klaim Game Gratis Lewat Microsoft Store

Cara mengambilnya cukup mudah. Kalian hanya perlu masuk ke dalam akun Microsoft kalian lalu kunjungi Store. Selanjutnya, kalian dapat mencari game “Tell Me Why’ pada kolom Search. Jika sudah kalian temukan, kalian cukup menekan tombol biru bertuliskan “Install”. Kini game tersebut akan masuk ke dalam Library kalian. Bagaimanakah menurut kalian, caranya cukup mudah saja bukan?

Game Tell Me Why akan terbagi menjadi 3 Chapter. Masing-masing chapter akan hadir dalam bentuk game yang terpisah. Melalui penawaran yang Microsoft tawarkan, seluruh chapter pada game ini bisa kalian ambil secara gratis. Game ini tidak hanya gratis lewat Microsoft Store saja, kalian juga bisa mengambil game ini lewat platform Steam Store Region luar Indonesia. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian ingin mencobanya?

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube