Tears of Themis, Game Baru dari miHoYo Kini Masuki Tahap Closed Beta

in
Tears Of Themis Keyart
Tears Of Themis Keyart

Berhasil menjadikan Genshin Impact sebagai salah satu game terpopuler saat ini, miHoYo memilih untuk mengembangkan sebuah genre baru layaknya visual novel. Tears of Themis, sebuah game romansa dan konflik ini baru saja membuka tahap closed beta untuk para pemain.

Lalu, seperti apa sih sebenarnya game ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Apa itu Tears of Themis?

Membawa visual yang ciamik, game besutan miHoYo ini fokus terhadap petualangan romansa serta konflik. Menariknya, pemain akan mengambil peran sebagai pengacara wanita yang harus menyelesaikan berbagai kasus melalui firma Hukum Themis. Setiap kasus, pemain harus melakukan penyelidikan mulai dari menanyai saksi dan tersangka hingga memeriksa barang bukti.

Dalam perjalanan kalian, sang Protagonis Wanita akan ditemani oleh empat karakter pria seperti Luke Pearce, Marius von Hagen, Vyn Richter, dan Arten Wing. Setiap pria memiliki identitas yang cukup menarik untuk kalian kulik. Selain itu, latar belakang dari para pria ini menyimpan masa lalu yang membuat pemain penasaran.

Setiap penyelidikan yang berlangsung, progress pemain akan terus tumbuh dan hubungannya dengan karakter lain akan semakin terjalin. Pada dasarnya, pemain tidak hanya mengungkap berbagai rahasia di kota Stellis, tetapi juga belajar tentang bagaimana membangun hubungan dengan karakter lain.


Buka Masa Closed Beta

Picture Tears Of Themis
Picture Tears Of Themis | Istimewa

Saat ini, Tears of Themis telah membuka pendaftaran untuk Closed Beta pertamanya. Jika kamu tertarik, silahkan kunjungi situs resmi dari game ini. Sekedar informasi, pendaftaran untuk closed beta akan berlangsung pada 19 April-6 Mei 2021. Sementara itu, closed beta baru akan dimulai pada 8 Mei 2021.

Game ini sendiri tersedia dalam bahasa Cina sederhana, Cina Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan