BeritaPCPlaystationPS5

Tanggal Rilis Wanderer: The Fragments of Fate Diumumkan

Masuki dunia yang tidak diketahui dan mulailah petualangan perjalanan waktu yang epik, yang sepenuhnya dibayangkan ulang untuk realitas virtual generasi berikutnya.

Mighty Eyes, M Theory, dan Oddboy baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis Wanderer: The Fragments of Fate, yaitu pada 12 September 2024.

Informasi ini Mighty Eyes rilis lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Wanderer: The Fragments of Fate

Masuki dunia yang tidak diketahui dan mulailah petualangan perjalanan waktu yang epik, yang sepenuhnya dibayangkan ulang untuk realitas virtual generasi berikutnya.

Memperkenalkan Wanderer: The Fragments of Fate, sebuah remake dari game petualangan perjalanan waktu realitas virtual yang memenangkan penghargaan dan mendapat banyak pujian, Wanderer. Tinggalkan paspor Anda di rumah, tidak ada yang tahu ke mana Anda akan pergi dan menjadi apa saat Anda menjelajah kembali ke masa lalu dan mengungkap misteri waktu.

Ikuti jejak mereka yang telah mendahului Anda, jelajahi zaman dan peristiwa yang telah lama hilang ditelan waktu saat Anda menemukan diri Anda masuk ke dalam kisah-kisah mendebarkan dari sejarah dalam petualangan yang tiada duanya. Temukan dunia yang kaya, temui aksi yang mendebarkan dan pecahkan teka-teki yang mencengangkan saat Anda menulis ulang masa lalu untuk membentuk kembali masa depan.

Banyak fitur dan gameplay baru yang menarik menanti para petualang yang bersemangat. Dipenuhi dengan visual baru yang memukau, kini Anda dapat berenang, melompat, berjongkok, memanjat, zipline, dan berayun melintasi waktu, dengan gaya petualangan yang sesungguhnya. Wanderer: The Fragments of Fate adalah pengalaman yang tak terlupakan. Apakah Anda siap untuk mengambil lompatan (waktu)?

Wanderer: The Fragments of Fate akan rilis untuk PlayStation VR2, Meta Quest, Pico, dan SteamVR pada 12 September 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks