BeritaPCPlaystationPS5

Tanggal Rilis The Witcher 3: Wild Hunt Next-Gen Diumumkan

CD Projekt Red telah mengumumkan tanggal rilis The Witcher 3: Wild Hunt next-gen, yaitu pada tanggal 14 Desember 2022.

Informasi ini diumumkan oleh CD Projekt Red melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game CD Projekt Red, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis The Witcher 3: Wild Hunt Next-Gen

Disempurnakan dengan mempertimbangkan kekuatan konsol next-gen dan PC, The Witcher 3: Wild Hunt versi next-gen akan menampilkan lusinan penyempurnaan visual, kinerja, dan teknis dibandingkan aslinya. Ini termasuk dukungan ray tracing, waktu pemuatan yang lebih cepat di konsol, serta berbagai mod yang terintegrasi.

The Witcher 3: Wild Hunt – Complete Edition versi next-gen akan tersedia untuk dibeli secara digital di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC pada tanggal 14 Desember 2022. Versi ini akan menampilkan semua konten yang dapat diunduh gratis yang rilis hingga saat ini dan kedua ekspansi utama: “Hearts of Stone” dan “Blood and Wine”.

Selain itu, pembaruan next-gen gratis akan tersedia untuk pemain yang memiliki versi PS4, Xbox One, dan PC.

The Witcher 3: Wild Hunt versi PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch akan menerima pembaruan yang menampilkan banyak tambahan dan peningkatan, serta konten tambahan bertema The Witcher dari Netflix. Detail lebih lanjut, termasuk tanggal rilis, akan segera diumumkan.

Informasi lebih lanjut akan diumumkan bersamaan dengan perilisan gameplay lengkap selama live streaming REDstreams sekitar minggu depan. Anda akan dapat menontonnya di Twitch.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment