BeritaPCPlaystationPS5

Tanggal Rilis TEKKEN 8 Diumumkan

Bandai Namco dan Bandai Namco Studios telah mengungkapkan tanggal rilis TEKKEN 8, yaitu pada 26 Januari 2024.

Bandai Namco dan Bandai Namco Studios telah mengungkapkan tanggal rilis TEKKEN 8, yaitu pada 26 Januari 2024.

Informasi ini diumumkan oleh Bandai Namco melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis TEKKEN 8

Bersiaplah untuk babak baru dalam franchise game pertarungan legendaris, TEKKEN 8.

Beberapa fitur utama:

  • 32 Fighters for a New Generation – Visual karakter yang didesain ulang sepenuhnya. Model yang rumit dan sangat detail yang dibuat dari nol dan grafis dengan ketelitian tinggi mendobrak batasan perangkat keras generasi baru dengan menambahkan bobot dan atmosfer baru pada pertarungan khas TEKKEN. Lingkungan yang hidup dan tahapan yang dapat dihancurkan berpadu untuk menciptakan rasa imersif yang luar biasa, menciptakan pengalaman bermain yang luar biasa.
  • New Game, New Rivalry – Tinju bertemu dengan takdir di TEKKEN 8. Memegang rekor untuk alur cerita video game terpanjang, seri Tekken memulai babak baru saat TEKKEN 8 melanjutkan kisah tragis garis keturunan Mishima dan Kazama, dan pertandingan balas dendam ayah dan anak yang mengguncang dunia yang dimulai 6 bulan setelah penutupan pertandingan terakhir. Kisah pertumbuhan dan tekad Jin Kazama menandai babak baru dalam kisah yang tak lekang oleh waktu ini.
  • Thrilling Over-the-Top Battles Embodying Aggressiveness and Destruction – Sistem pertarungan baru, Heat, meningkatkan sifat agresif pertarungan, dengan tetap mempertahankan nuansa permainan dan taktik yang unik untuk franchise TEKKEN. Intensitas pertempuran sangat ditingkatkan dengan tahapan yang dapat dihancurkan. Melepaskan jurus super seperti Rage Arts pasti akan memikat para pemain dan penonton. Semua mekanisme yang sangat keras ini bersatu untuk menjadikan TEKKEN 8 sebagai seri paling menarik dalam seri ini hingga saat ini!
  • Enjoy Your Tekken Life! – Dalam mode single-player Arcade Quest yang baru, buatlah avatar unik Anda dan mulailah kehidupan TEKKEN Anda yang baru. Bertarunglah dengan berbagai lawan di berbagai arcade saat cerita berlangsung, sambil menguasai dasar-dasar dan keterampilan praktis di TEKKEN 8. Buka berbagai item kustomisasi untuk karakter dan avatar seiring dengan kemajuanmu.

TEKKEN 8 akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada 26 Januari 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks