BeritaNintendoNintendo SwitchPCResmi

Tanggal Rilis Ninja Slayer: Neo-Saitama in Flames Diumumkan

Ninja dikenal cepat dan serangan mereka bahkan lebih cepat lagi!

Kadokawa Corporation, Kadokawa Game Linkage, ABC Animation, dan Skeleton Crew Studio telah mengumumkan tanggal rilis Ninja Slayer: Neo-Saitama in Flames, yaitu pada 23 Juli 2024.

Informasi ini Kadokawa Game Linkage rilis melalui Nintendo Direct – Juni 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Ninja Slayer: Neo-Saitama in Flames

Ninja dikenal cepat dan serangan mereka bahkan lebih cepat lagi! Lepaskan serangan yang intens dan sangat cepat untuk mengalahkan semua yakuza dan ninja yang menghalangi jalanmu!

Gunakan Karate untuk mengirimkan umpan meriam yang kecil-kecil tanpa perlu berhenti. Musuh yang lebih tangguh di belakangmu? Manfaatkan Ninja Dash, serangan berkecepatan tinggi yang memungkinkanmu melesat melewati musuh dan medan dengan mudah, dan menghabisi musuhmu dengan Hissatsu Waza, teknik khusus ninja yang memiliki kekuatan menakutkan.

Kisah Ninja Slayer berlatar belakang Neo-Saitama, sebuah kota fiksi yang futuristik. Berlombalah melintasi gedung pencakar langit, jalanan, dan banyak lagi di delapan stage unik dalam pencarian Anda untuk mencapai Tokorozawa Pillar, markas terakhir para ninja, semuanya dengan latar belakang malam di kota metropolis yang cerah dan ramai.

Ninja Slayer: Neo-Saitama in Flames akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada 23 Juli 2024

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks