BeritaPCPlaystationPS4

Tanggal Rilis Nickelodeon Kart Racers 3: Slime Speedway Diumumkan

Masih ingatkah kalian dengan game terbaru buatan Bamtang Games yang satu ini? Setelah cukup lama tidak kedatangan berita terbaru, hari ini kami baru saja kedatangan kabar terbaru seputar pengembangan Nickelodeon Kart Racers 3. Sempat memperoleh sambutan positif saat pengumuman perdananya, tanggal rilis Nickelodeon Kart Racers 3: Slime Speedway akhirnya resmi diumumkan. Kira-kira kapan game ini akan diluncurkan? Yuk ikuti berita game terbaru berikut.

Diumumkan pertama kali pada bulan Juli 2022 yang lalu, Nickelodeon Kart Racers 3 merupakan game Racing Arcade yang hadir sebagai direct sequel game berjudul sama yang rilis pada tahun 2018 yang lalu. Dari judulnya kita tahu bahwa gamenya mengambil formula yang sama layaknya Mario Kart buatan Nintendo. Yang membuatnya berbeda adalah game ini menghadirkan jajaran karakter dari judul kartun Nickelodeon.

GameMill Umumkan Tanggal Rilis Nickelodeon Kart Racers 3: Slime Speedway

Melalui laporan yang kami terima lewat situs media Gematsu, GameMill Entertainment selaku penerbit game tersebut baru saja resmi mengumumkan tanggal rilis Nickelodeon Kart Racers 3: Slime Speedway. Seperti yang terlihat, gamenya telah ditargetkan untuk meluncur pada tanggal 7 Oktober 2022 mendatang. Bersamaan dengan berita ini, mereka tidak lupa untuk melepas Trailer terbaru yang memperlihatkan jajaran karakter ikonik.

Nickelodeon Kart Racers 3: Slime Speedway dijanjikan akan membawa lebih dari 40 karakter kartun Nickelodeon terkenal mulai dari Spongebob, Dany Phantom, Avatar, TMNT, Jimmy Newton, dan masih banyak lagi. Bahkan, setiap karakter yang rilis akan dilengkapi dengan suara para Voice Actor asli serial kartunnya. Masing-masing karakter di atas akan memiliki kemampuan berbeda mengikuti tingkah ikoniknya di serial kartun.

Hadirkan Total 40 Karakter Ikonik dan 36 Sirkuit Balapan

Game ini akan menghadirkan total 36 Track balap dengan tema dan rintangan yang unik. Seperti seri sebelumnya, mereka juga menjanjikan Mode Multiplayer secara Online ataupun Local Split-Screen. Pemain diberi kebebasan untuk mengkustomisasi level sendiri dan mengirimnya lewat custom server agar bisa dicoba oleh pemain yang lain. Di sisi lain terdapat opsi pilihan kendaraan juga yang bisa beradaptasi mengikuti medan balapan secara dinamis.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Nickelodeon Kart Racers 3: Slime Speedway akan dirilis pada tanggal 7 Oktober 2022 mendatang. Gamenya telah dipastikan untuk meluncur ke platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Jadi, apakah kamu siap untuk mengadu kecepatan melalui game keren satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.