BeritaPlaystationPS5

Tanggal Rilis Marvel’s Spider-Man 2 Diumumkan

Sony Interactive Entertainment dan Insomniac Games telah mengumumkan tanggal rilis Marvel's Spider-Man 2, yaitu pada 20 Oktober 2023.

Sony Interactive Entertainment dan Insomniac Games telah mengumumkan tanggal rilis Marvel’s Spider-Man 2, yaitu pada 20 Oktober 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Sony Interactive Entertainment melalui Summer Game Fest 2023. Jika kalian tertarik dengan game-game Insomniac Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Marvel’s Spider-Man 2

Dalam Marvel’s Spider-Man 2, pemain akan merasakan pengalaman di New York sebagai Peter Parker dan Miles Morales. Seperti yang Anda lihat di PlayStation Showcase 2023, alur cerita utama game ini akan membuat Anda mengendalikan kedua Spider-Man di berbagai titik kampanye.

Di dunia terbuka, Anda akan dapat beralih di antara keduanya secara instan saat menjelajahi Manhattan, Queens, dan Brooklyn. Kedua Spider-Man memiliki cerita dan misi di dunia yang eksklusif untuk mereka masing-masing.

Seperti yang dapat Anda lihat dari box art, Peter dan Miles adalah tokoh utama dalam cerita ini. Latar belakang merah yang ikonik kembali hadir, namun kegelapan menyelimuti mereka saat penjahat favorit penggemar seperti Venom, Lizard, dan Kraven mengancam mereka dan Marvel’s New York.

Anda juga akan melihat bahwa lengan setiap karakter mewakili kemampuan baru mereka: Peter dengan symbiote, Miles dengan kekuatan Venom bioelektrik-nya yang telah berevolusi.

Marvel’s Spider-Man 2 akan rilis di PS5 pada 20 Oktober 2023.

Related Posts

Leave Comment