BeritaPCPlaystationPS4

Tanggal Rilis Call of Duty: Warzone 2.0 Diumumkan

Pembahasan soal game shooter terbitan Activision memang tidak akan pernah habis. Setelah sukses dengan event Call of Duty NEXT yang digelar kemarin malam, Hari ini kita kembali kedatangan kabar seputar COD Warzone. Benar, baru-baru ini para gamer dibuat terkejut dengan pengumuman tanggal rilis Call of Duty: Warzone 2.0. Jadi, kapan kira-kira game ini akan meluncur? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Sebagian besar dari kalian tentunya tahu bahwa Call of Duty: Warzone merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup sukses di pasar PC maupun Konsol. Berkat kesuksesan game tersebut, Activision mulai mengerjakan proyek baru lagi berbentuk sequel, bahkan lengkap dengan perilisan versi Mobile-nya. Setelah berbulan-bulan tidak memberikan berita terbaru, Activision akhirnya menepati janjinya untuk mengungkap detail terbaru pada pengembangannya.

Activision Ungkap Tanggal Rilis Call of Duty: Warzone 2.0

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat The Call of Duty NEXT yang digelar kemarin malam, Activision selaku publisher game tersebut akhirnya resmi mengungkap tanggal rilis Call of Duty: Warzone 2.0. Seperti yang terlihat, gamenya ditargetkan untuk meluncur pada tanggal 16 November 2022 ini. Warzone 2.0 sendiri diluncurkan dalam bentuk major update pada Call of Duty Warzone 1 dengan menghadrikan segudang konten baru, salahs atunya Map yang lebih besar.

Warzone 2.0 akan menyertakan semua senjata dari Call of Duty: Modern Warfare II, yang akan dirilis pada 26 Oktober. Bukan hanya itu saja dan Modern Warfare II dan Warzone 2.0 akan membawa fitur Cross-Progression di lintas platform. Studio juga akan menambahkan mode baru yang disebut DMZ. Dalam mode ini pemain ditugaskan untuk memasuki medan perang demi mengekstraksi peralatan apa pun sesuai objective.

Luncurkan Map Baru Yang Lebih Luas dan Segudang Senjata Keren Dari Modern Warfare II

Updatenya akan berlangsung di peta baru bernama Al Mazrah yang menggabungkan pertempuran gurun dengan kota-kota yang luas. Seiring dengan lusinan area baru dan tempat menarik untuk dijelajahi, Al Mazrah tidak lupa untuk menyertakan versi baru Gulag Warzone, yang mengharuskan pemain untuk berjuang keluar dalam pertandingan 2v2. Mode Gulag baru ini mencakup beberapa mekanik tambahan, AI Officer yang berkeliaran dan senjata yang tersebar di sekitar peta.

Selagi menunggu, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu seri originalnya. Untuk itu, Call of Duty: Warzone bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat mengakses game ini secara Free-to-Play melalui halaman Battle.Net. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk mencoba sequel terbaru game tersebut?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.