BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

Tanggal Rilis Beyond Good & Evil 20th Anniversary Edition Diumumkan

Kembalilah ke Hillys bersama Jade, Pey'J, Double H dan semua karakter Beyond Good & Evil yang penuh warna dan mulailah perjalanan yang -secara harfiah- akan membawa Anda ke Bulan!

Ubisoft telah mengumumkan tanggal rilis Beyond Good & Evil 20th Anniversary Edition, yaitu pada 25 Juni 2024.

Informasi ini Ubisoft rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Beyond Good & Evil 20th Anniversary Edition

Kembalilah ke Hillys bersama Jade, Pey’J, Double H dan semua karakter Beyond Good & Evil yang penuh warna dan mulailah perjalanan yang -secara harfiah- akan membawa Anda ke Bulan!

Temukan Anniversary Gallery yang baru, soundtrack ikonik yang telah diaransemen ulang, dan masih banyak lagi dalam edisi spesial ini!

Beberapa fitur utama:

  • An Upgraded Experience – Nikmati game ini dengan cara yang benar-benar baru berkat grafis yang lebih baik, kontrol yang dipetakan ulang, dan audio yang diperbarui, termasuk lebih dari 15 lagu soundtrack ikonik yang direkam ulang oleh orkestra langsung di bawah pengawasan langsung Christophe Héral!
  • New Speedrun Mode – Uji kemampuan Anda dalam Mode Speedrun yang baru! Lacak waktu Anda saat ini dan waktu terbaik Anda saat Anda menyelesaikan permainan dan bersiaplah untuk mempertaruhkan semuanya karena tidak ada penyimpanan yang diizinkan dalam mode ini!
  • Updated Achievements – Tantang diri Anda dan temukan lebih banyak rahasia unik Hillys dengan lebih dari 20 Achievement baru! Bagikan kemajuan dan kecintaan Anda pada Beyond Good & Evil di semua platform yang kompatibel.

Beyond Good & Evil 20th Anniversary Edition akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada 25 Juni 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks