BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

EA Umumkan Tanggal Open Beta Battlefield 2042, Rilis Oktober Mendatang

Sebuah kabar mengejutkan akhirnya datang lagi dari EA Games. Seperti biasanya, mereka akan membahas kembali game miliknya yaitu Battlefield 2042. Sukses besar dengan masa Alpha Test sebelumnya, kali ini EA akhirnya mau mengungkap tanggal Open Beta Battlefield 2042 yang akan rilis bulan depan. Kira-kita kapan tanggalnya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang berikut ini.

Battlefield 2042 baru-baru ini telah memberikan banyak sekali detail terkait konten baru yang akan hadir pada gamenya. Meskipun demikian, game yang kita tunggu-tunggu ini harus mengalami penundaan setidaknya sekitar satu bulan dari yang mereka janjikan. EA mengaku terus optimis bahwa game ini akan sangat populer saat perilisannya nanti. Untuk memastikan hal tersebut, EA akhirnya siap melepas masa Beta untuk semua player yang sudah menunggu.

Battlefield 2042 Akhirnya Umumkan Tanggal Open Beta

Melalui kabar yang berhasil kami peroleh lewat akun Twitter milik EA, Battlefield 2042, secara resmi melepas Trailer penuh aksi untuk menyambut masa Open Beta pertamanya untuk semua platform PC dan Konsol. Seperti yang terlihat, game ini akan merilis fase Beta pada tanggal 8-9 Oktober 2021 mendatang. Berbeda dari fase sebelumnya, EA menjanjikan fitur Pra-Download gamenya yang dapat kamu akses pada tanggal 5 Oktober nanti.

Melanjutkan hal tersebut, EA juga menawarkan konten sepesial bagi kamu yang sudah melakukan Pre Order atau berlangganan EA Play. Mereka mengatakan bahwa, para player yang telah melakukan Pre-Order dari game ini, nantinya dapat menikmati masa Open beta lebih dulu pada tanggal 6-9 Oktober mendatang. Hal ini juga akan berlaku bagi kamu yang telah berlangganan EA Play pada waktu yang sama.

Siap Meluncur pada Bulan Oktober Mendatang

Informasi soal Konten apa saja yang akan mereka sajikan dapat kamu lihat melalui situs resminya. Sekedar mengingatkan saja, bahwa versi Beta tersebut akan menawarkan 4 Specialist berbeda serta Mode utamanya yaitu Conquest. Sesuai dengan Trailer yang mereka berikan, kamu akan bermain pada sebuah Map bernama Orbital yang mana harus melindungi peluncuran roket atau menghancurkan Roket yang terletak pada tengah map.

Jika kalian sudah tidak sabar, Battlefield 2042 akan rilis secara Full pada tanggal 19 November 2021 mendatang. Semua gamer dapat mengakses game ini melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Para Player juga sudah bisa melakukan Pre-Order game tersebut melalui Store Digital Origin atau Steam Store. Karena EA sudah menjanjikan banyak informasi lanjutan, tentunya kita akan terus menunggu kedatangannya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications