Tak Ingin Dituntut Sony, PlateStation5 Berubah Menjadi CMP Shells

in
Costum Faceplate
Costum Faceplate | CMP Shells

Sebelumnya, salah satu perusahaan penjual custom faceplate PlayStation 5 harus berhadap dengan Sony selaku pembuat konsol tersebut. Berdasarkan informasi, perusahaan dengan nama PlateStation5 ini menghadapi gugatan dari Sony. Hal tersebut membuat mereka terpaksa mengubah nama perusahaan menjadi CustomizeMyPlates.com pada Oktober 2020 lalu.

Kini, pihak perusahaan kembali mengubah nama mereka agar terhindar dari gugatan Sony. Kali ini, nama baru dari sang perusahaan jauh berbeda dengan nama pertama dan kedua.


Hadir dengan Nama CMP Shells

Sesuai dengan informasi yang ada, pihak manajemen perusahaan mengubah nama mereka menjadi CMP Shells yang diresmikan Senin lalu. Lebih lanjut, mereka saat ini tengah menjual casing hitam untuk PlayStation 5 Disc Edition. Casing tersebut bisa kamu dapat dengan banderol sekitar $49.99.

Pihak perusahaan menyebut bahwa mereka akan memproduksi sebanyak 1000 casing untuk batch pertama. Sayangnya, casing tersebut sudah terjual habis hanya dalam kurun waktu 24 jam saja. Perusahaan custom faceplate juga menyebut mereka memproduksi casing ini dengan manufaktur dari Tiongkok dan Inggris.

Menariknya, CMP Shells mengatakan bahwa setiap casing buatannya akan dilengkapi dengan stiker God of War: Ragnarok. Lebih lanjut, saat ini sudah cukup banyak perusahaan yang juga memproduksi custom faceplate, salah satunya adalah brand yang menyediakan casing dengan warna matte black.


Sempa Dituntut oleh Sony

PlayStation 5
Playstation 5 | Sony

Sebelumnya, CMP Shells menerima tuntutan dari Sony ketika masih bernama PlateStation5. Sony beranggapan nama yang diusung oleh mereka akan membingungkan konsumen. Tidak heran mengapa perusahaan asal Jepang ini memilih menuntun mereka.

Alhasil, PlateStation5 memilih mengubah namanya menjadi CustomizeMyPlates.com. Namun, nama ini dinilai sangat panjang dan pihak perusahaan memilih mengubahnya menjadi CMP Shells. Dengan nama baru ini, mereka berharap Sony tidak akan menuntut lagi.

Selain itu, salah satu perusahaan bernama SUP3R5 juga sempat membuka PO untuk custom faceplate. Sayangnya, seluruh pesanan harus dibatalkan karena beberapa masalah.


Tentu, hal ini cukup menarik bagi kalian yang ingin membuat faceplate tersendiri. Lalu, bagaimana menurut kamu mengenai nama baru dari PlateStation5. Tulis di kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini