Tak hanya Film, Netflix Persiapkan Animasi The Witcher!

in ,
Tak Hanya Film, Netflix Persiapkan Animasi The Witcher!
Gamebrott

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan industri game pasti tahu bahwa salah satu franchise milik CD Projekt yaitu The Witcher diadaptasi menjadi serial Netflix pada tahun lalu. Dimana sempat tuai keraguan dimana tidak memungkinkan. Dimana banyak orang yang menganggap Henry Cavill akan gagal total dalam memerankan Geralt, sang tokoh utama seri The Witcher.

Namun, setelah perilisannya belum lama ini, ternyata Netflix berhasil membawa nuansa The Witcher dan mendapatkan respon positif dari banyak orang. Serial ini berhasil mencuri perhatian para gamer yang memainkan franchise The Witcher dan orang-orang yang mengikuti novelnya.

Bahkan hal ini malah berdampak positif ke gamenya langsung dimana banyak gamer yang tertarik untuk memainkan The Witcher 3: Wild Hunt di Steam baru-baru ini.

The Witcher season 2 dikonfirmasi!

Tak Hanya Film Netflix Persiapkan Animasi The Witcher
Netflix

Tak hanya itu saja, hal ini juga memecahkan rekor jumlah pemain bersamaan yang bahkan lebih tinggi dibandingkan hari pertama rilisnya sekalipun. 

Kini kabar baiknya, The Witcher season 2 pun sudah dikonfirmasi, dimana paling cepat akan dirilis pada tahun 2021 mendatang. Tak hanya season 2-nya saja, kini animasi The Witcher pun tengah dipersiapkan Netflix.

Animasi The Witcher Dikonfirmasi!

Tak Hanya Film Netflix Persiapkan Animasi The Witcher
Dailysocial

Proyek spin-off ini bernama The Witcher: Nightmare of the Wolf, sebuah adaptasi dalam bentuk film anime. Hal ini sendiri diungkapkan oleh Redanian Intelligence. Dimana menemukan The Witcher: Nightmare of the Wolf tersebut di Writers Guild of America West, yang didaftarkan pada 1 Oktober 2019.

Film ini nantinya akan menjadi cerita tersendiri yang memiliki plot akan sebuah ancaman yang dihadapi Continent. Kabar baiknya, hal ini juga ternyata dikonfirmasi pihak Netflix. Proyek ini akan dikepalai oleh Lauren Schmidt Hissrich dan ditulis oleh Beau DeMayo yang sebelumnya juga mengurus serial TV The Witcher season pertama.

Film ini nantinya akan digarap oleh Studio Mir, studio animasi asal Korea yang telah mengerjakan serial populer seperti The Legend of Korra, serta Voltron: Legendary Defender milik Netflix. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya dibawah ya.