BeritaEventsResmi

Summer Game Fest 2023 Menjadi Acara Digital dan Tatap Muka

Geoff Keighley baru-baru ini mengumumkan bahwa Summer Game Fest 2023 akan menjadi acara digital dan tatap muka untuk menyaingi E3.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Geoff Keighley melalui acara Summer Game Fest 2022. Jika kalian tertarik dengan acara industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Summer Game Fest 2023 Menjadi Acara Digital dan Tatap Muka

Geoff Keighley telah mengumumkan bahwa Summer Game Fest akan berhadapan langsung dengan E3 ketika keduanya diadakan sebagai acara digital dan fisik pada bulan Juni 2023.

Saat membuat daftar acara yang tersisa dalam beberapa hari mendatang, Keighley menyatakan bahwa Summer Game Fest 2023 memiliki tujuan “untuk menyatukan komunitas game”.

Saat artikel ini dipublikasikan (11/6), Keighley tidak memberikan tanggal resmi dari Summer Game Fest 2023. Tetapi jika melihat tradisi setiap tahunnya, dia biasanya mengumumkan tanggalnya di awal bulan Januari.

Summer Game Fest 2022 telah mengumumkan berbagai variasi game, seperti Call of Duty: Modern Warfare II, The Callisto Protocol, Goat Simulator 3, dan The Last of Us Part I.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment