BeritaPCResmi

Steam Charts, Steam Stats Versi Modern Dengan Grafik Real-Time

Valve mengungkapkan bahwa mereka telah merombak halaman Steam Stats dengan grafik real-time yang modern dan menamainya Steam Charts.

Informasi ini resmi diungkapkan oleh Valve melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Valve, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Steam Charts, Steam Stats Versi Modern Dengan Grafik Real-Time

Valve meluncurkan bagian baru Steam yang didedikasikan untuk memberi peringkat game paling populer di Steam. Dinamakan Steam Charts, bagian baru ini mencakup grafik waktu nyata untuk game terlaris dan paling banyak dimainkan, serta penjual teratas mingguan dan rilis baru teratas bulanan.

Bagian baru ini menggantikan halaman Steam Stats dan akan memberikan gambaran yang lebih baik untuk apa yang sedang hangat di Steam saat ini.

“Daftar terlaris yang terbaru memberi peringkat game berdasarkan total pendapatan, termasuk semua sumber seperti DLC dan transaksi dalam game sehingga kita semua bisa mendapatkan gambaran yang lebih lengkap tentang game mana yang membuat para pemain bersemangat untuk masuk dan terus bermain,” tulis Valve di blog mereka.

Saat kami menulis artikel ini, judul terlaris saat ini adalah Call of Duty: Modern Warfare II. Daftar game yang paling banyak dimainkan dipuncaki oleh beberapa game free-to-play yang populer seperti Counter Strike: Global Offensive, Dota 2, Apex Legends, Lost Ark, dan Destiny 2.

Pemain dapat mengurutkan daftar yang paling banyak dimainkan berdasarkan pemain saat ini, yang akan menunjukkan kepada mereka apa yang paling banyak dimainkan pada saat itu, dan pemain harian, yang memberi peringkat game berdasarkan puncak pemain harian.

Halaman statistik baru ini sudah menjadi sumber informasi yang dibutuhkan oleh pengembang, penerbit, dan pemain karena mereka dapat memeriksa jenis game apa yang sedang naik daun. Meskipun demikian, kalian tidak boleh melupakan situs eksternal seperti SteamDB.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment