BeritaVirtual Reality

Star Wars Pinball VR Diumumkan

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui kabar terkait franchise Star Wars. Belum lama ini telah diumumkan bahwa masa depan Star Wars akan dipegang langsung oleh Lucasfilm Games bukan EA lagi. Yang mana kini telah dipastikan bahwa LucasFilm Games akan jadi tuan rumah untuk Star Wars.

Hadirnya Lucasfilm Games sebagai tuan rumah Star Wars di masa mendatang sendiri membuahkah hasil untuk saat ini. Mengawali debut mereka belum lama ini, kini sudah ada beberapa game Star Wars terbaru yang telah mereka persiapkan. Star Wars terbaru ini mereka persiapkan dalam berbagai jenis dan platform berbeda.

Sepak terjang Star Wars

Star wars pinball vr diumumkan
Star wars pinball vr | darkstation

Mulai dari Star Wars Republic Commando yang tuju Nintendo Switch sampai Star Wars open-world yang kini tengah Ubisoft kembangbang. Selain itu, mereka juga telah berjanji akan terus bekerja sama dengan banyak pengembang untuk meracik Star Wars di masa depan.

Meskipun begitu, hak EA terhadap Star Wars tentu tidak hilang begitu saja. Yang mana pihak Lucasfilm Games sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka juga akan bekerja sama dengan EA dan meracik Star Wars baru untuk masa mendatang. Kemungkinan besar game tersebut adalah sekuel lanjutan dari Jedi Fallen Order.

Star Wars Pinball tuju VR

Star wars pinball vr diumumkan
Star wars pinball vr | amazon

Terlepas dari itu semua, kini Lucasfilm Games kembali mengumumkan sesuatu yang baru terkait Star Wars. Kali ini mereka bersama dengan Zen Studios akan membawa Star Wars Pinball ke ranah yang berbeda seperti Virtual Reality atau VR. Game ini sendiri pertama kali rilis pada tahun 2013 silam.

Kini Star Wars Pinball sudah dapat kita temukan di berbagai platform. Game satu ini rencananya akan tuju platform VR pada tanggal 29 April mendatang. Ada berbagai fitur menarik yang dapat kamu rasakan lewat versi Virtual Reality ini. Kamu dapat melakukan kustomisasi terhadap helm, blasters, lightsabers dan banyak lagi.

Kira-kira game Star Wars apalagi yang Lucasfilm Games persiapkan setelah ini? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications