Walau Studio Ditutup, Stadia Bakal Rilis 100 Game Lebih di Tahun 2021

in
Stadia 2
Stadia 2 | Google

Setelah berhenti untuk mengembangkan game di Stadia, Google mengumumkan bahwa mereka akan membawa lebih dari 100 judul game ke cloud gaming miliknya tahun ini

Lebih lanjut, Stadia juga telah merilis beberapa judul game yang akan mereka bawa di tahun 2021. Penasaran game seperti apa yang mereka hadirkan? Yuk simak sampai habis.


100 Judul Game untuk Stadia Tahun ini

Menurut informasi yang beredar, dalam beberapa bulan ke depan Stadia bakal membawa banyak judul game menarik. Salah satunya adalah FIFA 21 yang rilis pada tanggal 17 Maret 2021.

Dalam beberapa bulan kedepan, pemain bisa melihat banyak game Action RPG dan juga game Co-Op.

Tulis Stadia di Blog Resminya

Beberapa judul game yang telah disebutkan Stadia:

  1. Half-Genie Hero Ultimate Edition (23 Februari)
  2. Shantae: Risky’s Revenge – Director’s Cut (23 Februari)
  3. It came from space and ate our brains (2 Maret)
  4. FIFA 21 (17 Maret)
  5. Kaze and the Wild Masks (26 Maret)
  6. Judgment (23 April)
  7. Killer Queen Black
  8. Street Power Football
  9. Hellpoint

Untuk tahun ini, kami sudah menyiapkan 100 judul game lebih bagi Stadia. Jadi, nantikan informasi terbaru dari kami.

Sampai saat ini, baru ada 9 judul game yang bakal rilis di platform milik Google di tahun ini. Walau begitu, Google berjanji akan mengumumkan judul lainnya untuk Stadia dalam beberapa minggu ke depan.


Google Hentikan Pengembangan Game untuk Cloud Gaming Mereka

Stadia Judul Game
Stadia | Google

Dalam mengembangkan game untuk Stadia, Google telah meminta dua studio yakni Typhoon Studios dan Play Vista dalam mengerjakan game yang bakal rilis di Stadia. Sayangnya, pengembangan game ini tidak membuahkan hasil dan pihak Google memilih menghentikannya.

Menurut pengakuan dari Google, mereka saat ini hanya ingin fokus mengembangkan dan memperluas teknologi dari Stadia sebagai partner dalam industri game. Mereka percaya bahwa ini adalah strategi terbaik untuk Google Stadia di masa mendatang. Google mengatakan bahwa Stadia akan kedatangan banyak game ke depannya.

Sekedar informasi saja, Google telah menggolontorkan dana senilai $500 juta per tahun untuk mengembangkan gamenya. Walau begitu, belum ada satu pun game yang benar-benar dirilis oleh Google.


Berikan Nilaimu untuk konten ini