BeritaPCPlaystationPS4

Spesifikasi PC Street Fighter 6 Beta

Melanjutkan kembali kabar menarik dari studio terkenal Capcom. Pada hari ini mereka kembali dengan pembahasan lebih lanjut seputar pengembangan Street Fighter 6. Baru saja melepas gameplay terbaru di pergelaran Tokyo Game Show pagi ini, Capcom akhirnya resmi mengumumkan spesifikasi PC Street Fighter 6 untuk menyambut Beta. Jadi, bakal seberat apakah game yang satu ini? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Seperti yang kita tahu, Street Fighter 6 tidak hanya hadir dengan tampilan visual yang lebih memanjakan. Namun, game ini juga menawarkan pendekatan baru dari sistem Combat-nya yang lebih modern sekaligus responsif. Selain itu, yang paling menarik datang dari dunia Open-World seluas Yakuza series lengkap dengan fitur pembawa Real-Time Commentary demi membarikan pengalaman ala eSports saat kalian bertarung.

Street Fighter 6 Hadirkan Peta Open-World dan Fitur Rollback Netcode

Seri ini juga akan hadir dengan fitur-fitur wajib seperti Cross-Play dan Rollback Netcode. Bagi kalian yang tidak tahu, Rollback Netcode berfungsi untuk memberikan peluang bagi pemain di platform mana pun agar dapat bermain bersama tanpa kendala Lag ataupun Input yang buruk ketika mengalami masalah koneksi. Kedua fitur ini memang merupakan fitur yang sangat diminta bagi game Fighting Competitive yang berfokus pada mekanik responsif dan akurat.

Capcom selaku pengembang game tersebut baru saja membuka fase Closed-Beta Street Fighter 6. Seperti yang terlihat, fasenya baru akan dibuka pada tanggal 7 hingga 10 Oktober 2022 mendatang. Closed Beta akan membawa 8 karakter yang dapat dimainkan secara gratis. Dari sini kita diperkenalkan dengan jajaran mode ikonik mulai dari Ranked Match, Casual Match, Battle Hub Match, Open Tournament, Extreme Battle, Game Center, dan Training Mode.

Berikut Spesifikasi PC Street Fighter 6 Beta

Spesifikasi Minimum:

  • CPU: Intel Core i5-7500 or AMD Ryzen 3 1200 
  • GPU: GTX 1060 or Radeon RX 580 
  • RAM: 8GB
  • Disk space: 25GB
  • DirectX 12

Spesifikasi Rekomendasi:

  • CPU: Intel Core Intel Core i7 8700 or AMD Ryzen 5 3600 
  • GPU: GTX 2070 or Radeon RX 5700XT 
  • RAM: 16GB
  • Disk space: 25GB
  • DirectX 12

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Street Fighter 6 kabarnya akan rilis pada tahun 2023 mendatang. Sayangnya, saat ini tanggalnya sendiri masih belum diterapkan secara pasti. Capcom memastikan bahwa gamenya bisa diakses melalui platform PC (Steam), PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Kira-kira apakah Street Fighter 6 akan memiliki Story Arc lebih menjanjikan? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.