BeritaPC

Spesifikasi PC Untuk Memainkan STALKER 2 Heart of Chernobyl, Butuh Storage Sebesar 150 GB

STALKER 2 menjadi salah satu bintang utama saat pelaksanaan Xbox Showcase 2021 ini. Bagaimana tidak, tampilan gameplay yang mereka berikan memang bukan main-main. Visual yang terlihat Next-Gen serta Atmosphere yang mereka tawarkan membuat kesan Nostalgia tersendiri bagi para fans. Namun, apakah game ini bisa berjalan lewat PC milik kalian? Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah Spesifikasi PC untuk memainkan STALKER 2 Heart of Chernobyl.

Memerlukan Total Storage Sebesar 150 GB?

Setelah sukses memberikan trailer gameplay secara perdana, GSC Gameworld akhirnya tak mau menunda informasi terkait spesifikasi PC game ini ke publik. Melihat Visual yang mereka tampilkan cukup signifikan, tentunya game ini memerlukan Hardware yang tergolong tinggi. Belum lagi, pihak dev sendiri telah mengkonfirmasi keterlibatan teknologi Unreal Engine 4 yang tergolong cukup berat untuk PC Gaming dengan spesifikasi rata-rata.

Informasi tentang spesifikasi game STALKER 2 ini kita dapatkan langsung melalui halaman Steam milik mereka. Halaman ini baru saja mereka buat setelah pengumuman gamenya lewat pergelaran Xbox & Bethesda Showcase 2021 lalu. Seperti yang terlihat, kita memerlukan GPU minimum GTX 1060 6GB dengan total Storage hingga 150GB. Angka ini jelas sangatlah besar dan melebihi game dengan Class AAA yang biasa kita jumpai.

Spesifikasi PC Untuk Memainkan STALKER 2 Heart of Chernobyl

Berikut adalah spesifikasi lengkap untuk memainkan STALKER 2 Heart of Chernobyl di PC:

MINIMUM:

  • OS: Windows 10
  • Processor: AMD Ryzen 5 1600X / Intel Core i5-7600K
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: AMD Radeon RX 580 8GB / NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB
  • Storage: 150 GB available space

RECOMMENDED:

  • OS: Windows 10
  • Processor: AMD Ryzen 7 3700X / Intel Core i7-9700K
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: AMD Radeon RX 5700 XT 8GB / NVIDIA GeForce RTX 2070 SUPER 8GB / NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti 11GB
  • Storage: 150 GB available space

Jika kalian tertarik, STALKER 2 Heart of Chernobyl akan rilis pada tanggal 28 April 2021 mendatang. Nantinya kamu dapat mengakses game ini melalui platform PC dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC bisa membeli dan Melakukan Pre-Order game ini melalui platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah PC kalian sudah siap untuk memainkan game STALKER 2 ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications