BeritaPCResmi

Spesifikasi PC Sonic Origins

SEGA mengumumkan tanggal rilis dari koleksi Sonic terbaru. Kali ini, Gamedaim News akan memberikan kalian informasi mengenai spesifikasi PC Sonic Origins. Apakah PC kalian kuat? Kita cek terlebih dahulu di artikel ini.

Sonic Origins akan dibuka dengan harga 39,99 USD untuk Digital Standard Edition dan 45 USD untuk Digital Deluxe Edition. Bonus pre-order dan konten yang dapat diunduh juga akan tersedia.

Deskripsi Sonic Origins

Sonic Origins adalah koleksi multi-game baru yang memperkenalkan kembali judul Sonic 2D favorit penggemar yang awalnya rilis pada platform SEGA Genesis / Mega Drive, seperti Sonic The HedgehogSonic The Hedgehog 2Sonic 3 & Knuckles, dan Sonic CD yang di-remaster secara digital untuk platform generasi saat ini.

Dikembangkan oleh SEGASonic Origins menghadirkan aksi Sonic legendaris tanpa henti yang ditemukan dalam game asli sambil memberikan sentuhan baru dengan visual remaster, fitur tambahan, konten dan mode baru, dan banyak lagi.

Di Sonic Origins, pemain akan bergabung dengan Sonic, Tails, dan Knuckles untuk berlomba dengan kecepatan kilat melintasi versi remaster dari level ikonik seperti Green Hill Zone dan Chemical Plant Zone untuk pengalaman supersonik klasik yang dimodernisasi untuk platform generasi saat ini.

Pemain dapat beralih antara Mode Classic atau Anniversary untuk berputar melalui loop-de-loop dan mencetak skor dalam misi untuk menyelamatkan dunia dari Dr. Eggman yang jahat.

Dengan Sonic Origins, penggemar Sonic dapat merayakan game Sonic klasik yang membangun franchise legendaris menjadi seperti sekarang. Dengan adanya visual remaster baru, karakter, game modesgame zones, dan banyak lagi, Sonic Origins menghadirkan yang terbaik dari judul Sonic asli ke zaman modern.

Spesifikasi PC Sonic Origins

Tanggal rilis sonic origins
Sonic Origins | SEGA

Spesifikasi Minimum:

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-2400 or AMD FX-8350
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 750 or AMD Radeon HD 7790

Spesifikasi Rekomendasi:

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-4570 or AMD Ryzen 3 1300X
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 770 or AMD Radeon R9 280

Dari spesifikasi tersebut, dapat disimpulkan bahwa Sonic Origins adalah game yang lumayan ringan. Mengingat bahwa koleksi ini merupakan remaster, maka akan ada beberapa perubahan visual yang mencolok.

Sonic Origins terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, beserta PC (SteamEpic Games Store) pada tanggal 23 Juni 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment