Spesifikasi untuk Memainkan Apex Legends Mobile

in , , ,
Spesifikasi Untuk Memainkan Apex Legends Mobile Gamedaim
Apex Legends Mobile | Gamedaim.com

Kesuksesan yang Apex Legends raih beberapa tahun terakhir ini memang sudah tidak dapat kita pungkiri. Game besutan Respawn Entertainment ini memang sudah capai berbagai prestasi sejak pertama kali dirilis pada tahun 2019 silam. Kini Apex Legends sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Apex Legends juga rencananya akan rilis untuk Nintendo Switch pada bulan Maret mendatang. Selain itu, Respawn Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa game mereka satu ini akan rilis juga untuk platform Mobile pada bulan Mei tahun ini. Meskipun belum dapatkan tanggal rilis pasti.

Spesifikasi Apex Legends Mobile

Spesifikasi Untuk Memainkan Apex Legends Mobile
Apex Legends | EA

Tersisa beberapa bulan lagi hingga Apex Legends dapat kita mainkan di platform Mobile. Tentu salah satu hal yang harus gamer Mobile ketahui adalah spesifikasi untuk memainkan Apex Legends Mobile tersebut. Kini spesifikasi untuk memainkan Apex Legends Mobile pun telah terungkap berdasarkan laporan dari IGN India.

Jika memang benar, pengguna iOS setidaknya harus memiliki chip A11 Bionic atau setara iPhone 8. Kemudian untuk pengguna Android sendiri setidaknya harus memiliki Snapdragon 625. Perlu kami ingatkan bahwa spesifikasi ini bisa saja berubah nanti seiring berjalannya waktu.

Tencent Ambil Alih

Spesifikasi Untuk Memainkan Apex Legends Mobile
Apex Legends | Den of Geek

Hal ini karena Apex Legends Mobile memang tengah dikembangkan. Yang mana Tencent dilaporkan akan ambil alih pengembangan dari game tersebut. Pihak Respawn Entertainment akan berperan sebagai pengawas. Spesifikasi yang Apex Legends Mobile usung ini memang cukup wajar.

Mengingat Apex Legends adalah game yang cukup besar dengan banyak aset dalam game, tekstur, dan geografi untuk dirender dengan cepat. Untuk memainkannya gamenya dengan lancar, kamu setidaknya harus memiliki spesifikasi lebih tinggi dari apa yang ada.

Apex Legends saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Game satu ini rencananya akan tuju Switch pada tanggal 9 Maret mendatang dan Mobile pada bulan Mei tahun ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini