BeritaPlaystationPS5Resmi

Firewall Ultra, Sekuel VR Firewall Baru dari First Contact

Cukup lama tidak muncul ke permukaan, hari ini kita kedatangan kabar spesial dari developer legendaris First Contact Entertainment. Pada kesempatan ini mereka baru saja muncul dengan proyek terbaru dari franchise Firewall: Zero Hour. Benar, kita berbicara soal pengumuman game Firewall Ultra. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Firewall: Zero Hour pertama kali dirilis pada tahun 2019 yang lalu. Ini merupakan game Tacical-Shooter Co-Op yang menawarkan pengalaman VR. Game ini sejak awal dirilis secara eksklusif saja melalui perangkat Playstation VR. Berkat kesuksesan game pertamanya, pihak studio akhirnya tertarik untuk mengerjakan sequel terbarunya. yang digadang-gadang akan menawarkan lebih banyak konten terbaru.

Sony Umumkan Game VR Shooter Baru Firewall Ultra

Pada laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi miliknya, Sony selaku penerbit game tersebut baru saja mengumumkan Firewall Ultra. Seperti yang terlihat, gamenya akan menjadi sequel resmi yang mengangkat setting waktu 5 tahun setelah game pertamanya. Dibarengi dengan pengumumannya, First Contact juga tidak lupa untuk melepas Trailer Cinematic perdana yang memperlihatkan aksi tembak tembakan seru.

Dalam deskripsinya, dituliskan bahwa “Firewall Ultra akan menggunakan seluruh fitur baru PlayStation VR 2 Sense Technology. Contohnya seperti Eye Tracker, yang memungkinkan pemain untuk menukar senjata secara intuitif dan menampilkan indikator HUD melalui kamera yang terpasang di headset PSVR 2,” kata manajer komunitas Firewall, Frank Marm.

Lebih lanjut, “Karena PSVR 2 menawarkan tingkat fidelities visual yang jauh lebih tinggi dengan 4K HDR, kami telah sepenuhnya berkomitmen untuk membuat ulang semua model karakter dalam game ini,” Ucap Marm. “Seluruh map yang hadir pada seri lamanya juga telah mengalami perombakan total, dengan area baru dan tekstur baru.”

Bawa Pengalaman Co-Op 3 Pemain dan Mode PvP

Dari sini pihak studio mengaku punya banyak rencana untuk menghadirkan konten pasca perilisan. Ini termasuk kehadiran area baru, Weapon, Misi Contractor, dan masih banyak lagi. Perbaikan lainnya termasuk dedicated server baru yang telah lama diminta komunitas Firewall sudah siap menemani kalian bermain. Mereka akan tetap menawarkan format Co-Op hingga 3 orang serta mode PVP yang balance dan Competitive.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Firewall Ultra masih belum menunjukkan jendela atau tanggal perilisan pasti. Namun, game ini telah dijanjikan untuk rilis melalui Playstation 5 secara eksklusif via PSVR 2. Sekedar mengingatkan saja, bahwa PSVR 2 akan dirilis pada kisaran awal tahun 2023 mendatang. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment