BeritaPlaystationPS5

Sony: “Ragnarok” Bukan Judul Asli Dari God of War Baru

Siapa pun kalian pastinya tahu dengan game buatan Santa Monica Studio yang satu ini. God of War memang selalu saja mendapatkan tempat tersendiri bagi kalian para Gamer Konsol. Setelah sukses dengan perilisan game God of War 4, Santa Monica akhirnya berani untuk menunjukkan Teaser dari Logo game sequel selanjutnya. Namun tahukah kalian, bahwa Sony secara resmi mengatakan bahwa “Ragnarok” bukanlah judul asli God of War terbaru.

“Ragnarok” Bukan Judul Asli Dari God of War Selanjutnya

Kurang lebih setahun yang lalu, Sony secara resmi melepas Logo pertama lewat Teaser game God of War selanjutnya. Lewat video tersebut, kita diperlihatkan kembali dengan Simbol Ohm yang sudah melekat dengan Franchise buatan Santa Monica tersebut. Namun, jika kita menonton Teaser tersebut hingga akhir, para penonton akan melihat sebuah tulisan yang berbunyi “Ragnarok is coming”.

Beberapa waktu yang lalu, Media bernama IGN pernah membahas hal ini. Mereka mengatakan bahwa kemungkinan besar Sony secara tidak sengaja membocorkan Judul dari game miliknya ini ke publik. Namun hal ini langsung disangkal oleh pihak Sony. Mereka secara terang-terangan menjelaskan bahwa para gamer rupanya keliru dengan simbol baru dari game God of War yang baru-baru ini rilis.

Sequel Terbaru Game Ini Masih Belum Punya Judul Resmi

Melanjutkan hal tersebut, Sony secara jelas mengatakan bahwa logo dari God of War terbaru masih belum memiliki judul secara resmi. Hal ini secara langsung membuktikan bahwa nama “Ragnarok” bukanlah nama resmi dari Sequel terbaru game God of War. Cory Balrog, sang sutradara menanggapi masalah ini dengan mengatakan bahwa judul tersebut kemungkinan besar adalah buatan para penggemar.

Sejauh ini Sony dan Santa Monica masih belum mau membuka mulut soal Informasi terbaru game God of War Ragnarok ini. Kemungkinan mereka masih tidak mau merusak kejutan game besar ini untuk para gamer nanti. Mengingat Event E3 2021 sebentar lagi akan kembali hadir, kemungkinan besar Sony baru akan memberikan Informasi ini pada pergelaran tersebut. Jadi, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications