BeritaAndroidBocoraniOSMobilePlaystation

Sony Dilaporkan Mau Bawa PlayStation Now ke Mobile

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Sony Interactive Entertainment sedang bersiap untuk meluncurkan layanan PlayStation Now di mobile.

Informasi ini pertama kali muncul dari artikel The Verge. Jika kalian tertarik dengan game-game Sony Interactive Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Sony Mau Bawa PlayStation Now ke Mobile?

The Verge melaporkan bahwa Apple memiliki pengetahuan orang dalam tentang peluncuran Sony Interactive Entertainment yang akan datang.

Apple telah mendengar tentang “ekstensi mobile dari layanan streaming yang ada untuk pengguna PlayStation, akses streaming ke lebih dari 450+ game PS3 untuk memulai, dengan game PS4 untuk diikuti”.

Playstation now mobile
PlayStation Now Tergolong Sebagai Layanan Mobile | The Verge

Beberapa game PS4 kemudian masuk ke dalam PlayStation Now pada bulan Juli 2017. Tetapi bocoran dokumen tersebut mencatat bahwa layanan ini “hanya untuk game PS3”, ini menunjukkan bahwa Apple mendapat informasi lebih dari sekadar mobile saja.

Muncul Ketika Apple Mempersiapkan Apple Arcade

Playstation now mobile
Deskripsi Apple Arcade | The Verge

Menurut The Verge, Apple mengangkat ini di pengadilannya karena mereka ingin meluncurkan layanan berlangganan game-nya, Apple Arcade. Layanan tersebut belum Apple rilis sampai dua tahun kemudian.

Pada saat itu, Apple sedang bersiap untuk menargetkan 30 studio game teratas dan meminta sebanyak “beberapa ratus judul” untuk ditambahkan ke layanan mereka.

Beberapa waktu lalu, Sony Interactive Entertainment dikabarkan memiliki Project Spartacus yang akan menggabungkan layanan cloud gaming mereka dengan langganan PlayStation Plus. Proyek itu akan membawa game PS1 hingga PS5 ke layanan berlangganan. Namun, laporan Bloomberg tidak menyebutkan nama “mobile” sama sekali.

Untuk saat ini, kita tunggu saja pengumuman resminya. Jika ini terjadi, maka Sony Interactive Entertainment telah berani untuk masuk ke dalam persaingan pasar game mobile.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications