BeritaPlaystationPS5

Sony Bagikan Screenshot Game Terbaru Mereka untuk PS5

Tidak terasa bahwa tersisa satu bulan lebih lagi konsol Next-Gen milik Sony, PlayStation 5 akan segera rilis. Menjelang perilisannya, Sony baru saja membagikan beberapa screenshot game yang akan rilis melalui PS5.

Setidaknya, Sony sengaja membagikan tangkapan layar dari game tersebut guna memamerkan sisi visual yang bisa PlayStation 5 berikan. Lantas, seperti apa penampilan dari game-game yang akan rilis untuk PS5 nanti? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Beberapa Screenshot Game dari PS5

Setidaknya, ada empat screenshot game yang PlayStation 5 berikan yakni Horizon Forbidden West, Returnal, Astro’s Playroom, dan Gran Turismo 7. Sony sendiri nampaknya sengaja memamerkan beberapa tangkapan layar dari game-game yang akan rilis melalui PlayStation 5 karena beberapa alasan.

Salah satunya adalah memperlihatkan bagaimana teknologi dari Ray Tracing bekerja. Tidak hanya itu, mereka juga memamerkan penggunaan SSD yang kabarnya mampu mempercepat waktu Loading dari sebuah game ketimbang HDD.

Screenshot ps5
Horizon forbidden west | sony
Screenshot ps5
Horizon forbidden west | sony

Tidak hanya Horizon Forbidden West saja, Sony juga memamerkan screenshot dari Gran Turismo 7 yang akan hadir melalui PS5 nanti.

Gran turismo 7 1
Gran turismo 7 | sony
Screenshot ps5
Gran turismo 7 | sony

Selain itu, Sony juga membagikan beberapa tangakapan layar dari game besutan Housemarque, Returnal.

Returnal 1
Returnal | sony
Returnal 2
Returnal | sony

Terakhir, Sony juga membagikan screenshot dari Astro’s Playroom yang akan rilis melalui PS5 nanti.

Astro playroom 1
Astro playroom | sony
Astro playroom 2
Astro playroom | sony

Harga dan Tanggal Rilis PlayStation 5

Seller online lokal mulai buka pre order playstation 5, harga tembus 25 juta rupiah! Gamedaim
Ps5 | sony

PlayStation 5 sendiri akan rilis pada tanggal 12 November untuk beberapa negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Korea Selatan, Mexico, Australia, dan Selandia Baru.

Sementara itu, negara lainnya baru bisa mendapatkan PlayStation 5 pada tanggal 19 November 2020 mendatang. Soal harga, PlayStation 5 Disc Edition dibanderol sekitar $499 dan Digital Edition dengan harga $399.

Beberapa game menarik yang akan hadir pada konsol tersebut antara lain Spider-Man: Miles Morales, Hitman III, dan GhostWire: Tokyo. Saat ini, Sony telah membuka pre-order untuk mereka yang telah memiliki PlayStation 4 sebelumnya.


Bagaimana pendapat kamu mengenai screenshot terbaru dari PS5? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications