BeritaMobile

Skin Mathilda dengan Diskon 30%, Mau?

Mathilda, salah satu hero di Mobile Legends ini kembali mendapatkan skin terbarunya di bulan Juni 2021. Skin Elite bernama Floral Crown rencananya rilis pada tanggal 24 Juni 2021 mendatang.

Menariknya, Moonton selaku developer telah menyiapkan sebuah event guna menyambut skin terbaru dari sang hero ini. Apa itu? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Cara Dapat Diskon Skin Mathilda

https://www.instagram.com/p/CPs4322LLMM/

Berbeda dengan kebanyakan hero yang bisa kamu dapatkan dengan harga 599 Diamond, skin milik Mathilda justru bisa kamu dapatkan dengan diskon sebesar 30% di minggu pertama rilisnya. Untuk mendapatkan potongan harga, kalian harus mengikuti event yang telah Moonton siapkan.

Event bernama Diamond Rebate ini kaan hadir pada akhir Juni 2021 mendatang. Setiap kamu melakukan pembelian, maka akan ada Diamond yang kalian dapatkan. Jadi, kamu yang membeli skin ini dengan harga Rp75.000.00, maka ada 275 Crystal yang bisa kamu dapatkan.

Jika ingin lebih cepat, ada quest yang bisa kalian selesaikan. Soal detailnya, kalian bisa menunggu pengumuman resmi dari Moonton selaku developer. Jadi, pastikan kamu selalu update informasi mengenai Mobile Legends yah.


Moonton Tutup Mobile Legends di Negara ini

Hanabi ml
Hanabi ml | moonton

Merujuk informasi yang ada, negara-negara yang tidak bisa memainkan Mobile Legends mulai dari akhir Juni 2021 adalah Korea Utara, Cuba, Syria, dan Crimea. Tutupnya ML di 4 negara ini memang terbilang cukup wajar. Pasalnya, Korea Utara kerap kali melakukan pemblokiran terhadap produk-produk luar.

Sementara itu, Cuba, Syria, dan Crimea merupakan negara dengan peminat ML terendah saat ini. Sekedar informasi saja, Mobile Legends merupakan game yang paling populer di beberapa negara Asia Tenggara seperti Thailand, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Vietnam.


Bagaimana pendapat kamu mengenai skin Mathilda ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications