BeritaRumor

Detail Terbaru Skin Diluc dan Fischl Terungkap

Walau Genshin Impact 2.8 akan rilis beberapa minggu lagi, informasi mengenai konten yang akan muncul di versi tersebut mulai mencuat. Salah satunya adalah detail terbaru skin Diluc dan juga Fischl.

Lantas, apa saja hal baru yang bisa kalian ketahui tentang skin kedua karakter ini? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut.


Skin Diluc dan Fischl

Fischl oz
Fischl oz

Merujuk informasi yang ada, skin Diluc dan Fischl sudah memiliki nama. Sebagai informasi saja, Diluc dan Fischl sendiri merupakan karakter yang berasal dari Mondstadt. Menariknya, ini merupakan kali kedua karakter Mondstadt mendapatkan skin.

Skin Fischl sendiri kabarnya bernama Ein Immernachtstraum, sedangkan skin Diluc bernama Red Dead of Night. Kedua skin tersebut akan rilis di Genshin Impact v2.8 yang baru hadir beberapa minggu lagi.

Khusus untuk Genshin Impact 2.8, HoYoverse kemungkinan besar akan memperkenalkan event yang berbasis terhadap Summer Event layaknya yang terjadi di tahun lalu ketika mereka merilis Golden Apple Archiepelago.


Banyak Konten Baru

Skin diluc 1
Skin diluc 1

Genshin Impact 2.8 kemungkinan besar akan membawa banyak sekali konten baru dan segar kepada Traveler. Bagaimana tidak, Traveler akan kembali melihat beberapa daerah yang pernah rilis tahun lalu.

Sebagai informasi saja, Genshin Impact 2.8 baru akan rilis bulan Juli mendatang. Itu berarti, masih ada sekitar sebulan lebih sebelum Traveler bisa menikmati versi terbaru ini nantinya. Namun, kalian tidak perlu khawatir sebab Genshin Impact 2.7 akan menemani kamu.


Nah, itulah beberapa detail terbaru Skin Diluc dan Fischl. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.