Siapkan Dompetmu, Tanggal Steam Summer Sale Bocor!

in
Siapkan Dompet Inilah Tanggal Resmi Steam Summer Sale 2019
Gaben Thanos Meme | Pikabu

Steam Summer Sale, sebuah event diskon besar-besaran dari Steam yang hadir setelah lebaran mendatang. Event ini adalah salah satu hal yang paling dinantikan oleh para gamer di dunia.

Bagaimana tidak, akan ada banyak sekali diskon yang menghampiri berbagai game-game kelas atas. Selain itu, tanggal Steam Summer Sale ternyata telah bocor. Kapan? Mari simak artikel berikut sampai habis.


Ini Tanggal Dimulainya Steam Summer Sale

Merujuk cuitan akun Twitter @thexpaw, Steam Summer Sale akan dimulai pada tanggal 25 Juni sampai 9 Juli 2020. Dalam Summer Sale nanti, akan ada ribuan game yang mendapat diskon dengan harga miring.

Tentu saja, event ini berlangsung 1 bulan setelah lebaran. Jadi, kamu bisa menggunakan uang lebaran yang kalian milik untuk membeli game-game yang sekiranya kalian inginkan.

Sekedar informasi saja, tanggal tersebut bocor melalui SteamCN dan telah dikonfirmasi oleh berbagai sumber terpercaya. Jadi, jangan lupa untuk siapkan dompet kamu ya.


Steam Masih Menjadi Platform Penjualan Game Digital Terpopuler

Steam 3
Steam | Games Daily

Steam yang dibesut oleh Valve Corporation ini masih menjadi salah satu platform penjualan game digital terpopuler saat ini. Kepopuleran Steam tak lepas dari game-game besutan mereka seperti Dota 2 dan Counter Strike: Global Offensive yang terus mengalami peningkatan dalan hal jumlah pemain.

Tidak hanya itu, developer game juga memilih Steam sebagai tempat untuk memasarkan game mereka. Keberadaan Steam juga rupanya membantu meningkatkan angka penjualan dari game milik developer tersebut.

Jadi, tidak heran mengapa kehadiran Steam sangat sulit untuk digeser oleh berbagai platform yang ada. Namun, Epic Games Store saat ini bisa dibilang menjadi salah satu pesaing kuat dari Steam.


Terakhir, jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan kalian yah dan tetap di rumah aja untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.