BeritaResmi

Netflix Unjuk Tanggal Perilisan Serial Live-Action Resident Evil

Seperti yang sudah kita ketahui, Capcom baru-baru ini memang sedang gencar untuk terjun pada industri perfilman. Baru saja sukses dengan perilisan Resident Evil: Infinite Darkness dan Resident Evil Reboot Live-Action, kali ini mereka akhirnya resmi menunjukkan tanggal perilisan Serial Live-Action Resident Evil. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Selama beberapa tahun ini kita telah banyak berjumpa dengan film atau serial adaptasi Video Game yang cukup sukses. Contohnya saja seperti Arcane, The Witcher, dan Sonic yang telah berhasil mengaet banyak penonton Non-Gamer. Dengan kesuksesan tersebut, tak jarang para developer lain tertarik untuk membawa game miliknya ke layar lebar. Salah satunya adalah Capcom dengan IP ambisius miliknya yaitu Resident Evil.

Serial Live-Action Resident Evil Poster Promosi Pertama

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi miliknya, Netflix selaku publisher dari serial ini secara resmi mengumumkan tanggal perilisan serial Live-Action Resident Evil. Seperti yang terlihat. serial tersebut baru akan tayang perdana pada tanggal 14 Juli 2022 mendatang. Bersamaan dengan hal tersebut, pihak studio juga tidak lupa untuk memperkenalkan kita dengan sejumlah Cast yang ikut meramaikan produksinya.

Cast ini diantaranya adalah Lance Reddick sebagai Albert Wesker serta ditemani Ella Balinska, Tamara Smart, Siena Agudong, Adeline Rudolph dan masih banyak lagi. Berbicara soal cerita, serial ini akan mengisahkan perjalanan Jade Wesker ketika selamat dari wabah virus Umbrella Corp. Meskipun demikian, 14 tahun setelah tragedi tersebut ia mendapatkan misi baru untuk membersihkan sisa Zombie yang masih menerror dunia.

Siap Meluncur Pertengahan Tahun 2022 Ini

Resident evil cast | netflix
Resident evil cast | netflix

Netflix menjanjikan pengalaman yang mengerikan serta fokusnya pada konsep Survival Horror. Sayangnya, untuk saat ini mereka mengaku masih belum siap memberikan detail lebih lanjut dari Trailer maupun visual perdananya. Yang kita dapat hanyalah beberapa poster promosi. Tetapi, ia berjanji untuk memberikan detail lebih lanjut jika waktunya sudah siap. Lantas, para fans lagi-lagi diminta untuk bersabar terlebih dahulu.

Selagi menunggu serialnya rilis, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu versi gamenya. Untuk itu, game terbaru mereka Resident Evil: Village sudah bisa kamu naikmati melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk pengguna PC, kamu dapat membelinya melalui halaman Steam Store. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk menyaksikan serial terbaru ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications