Seri Terbaru Worms ‘Rumble’ Resmi Diumumkan, Hadirkan Mode Battle Royale!

in , , , ,
Seri Terbaru Worms 'rumble' Resmi Diumumkan, Hadirkan Mode Battle Royale!
Worms Rumble | Youtube

Worms adalah salah satu game turn-based arena shooter besutan Team 17. Game cacing berbentuk unik ini bisa melakukan berbagai hal seperti perang contohnya. Seri terakhir dari Worms sendiri terakhir kali dirilis tepat pada tahun 2016 lalu. Tak heran jika banyak gamer yang sangat gembira setelah Team 17 mengumumkan kehadiran seri terbaru dari Worms yang bertajuk Rumble.

Namun sayangnya, sepertinya ini bukanlan game Worms seperti yang kalian bayangkan sebelumnya. Ya, Team 17 secara resmi memperkenalkan Worms Rumble lewat trailer perdana yang mereka rilis baru-baru ini. Namun tidak seperti Worms sebelum-sebelumnya yang dibekali format turn-based dan taktis, Worms Rumble mengusung cita rasa gameplay yang lebih action.

Worms bisa dikendalikan secara real time!

Para Worms di Rumble ini bisa dikendalikan dan bergerak secara real-time. Nah, bisa dipastikan bahwa Worms Rumble akan difokuskan untuk sisi multiplayer, dimana 32 pemain akan bisa bertarung di satu ruang yang sama. Worms Rumble juga akan mendukung fitur cross-play dimana gamer dari beragam platform akan bisa saling bertarung. 

Kabar baiknya, Team 17 sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Worms Rumble akan memiliki 2 mode yaitu Deathmatch dan tentu saja Battle Royale dimana kalian akan bertahan sampai akhir. Beruntung, Worms Rumble ini masih terlihat seperti seri Worms lawas, dimana side-scrolling masih dipertahankan. Tak hanya itu saja, game besutan Team 17 ini juga akan hadirkan kustomisasi untuk para cacing.

Bisa memasang aksesoris di Worms Rumble

Seri Terbaru Worms Rumble Resmi Diumumkan Hadirkan Mode Battle Royale
Worms Rumble Battle Royale | Team 17

Kalian dapat memasang aksesoris seperti headset atau kacamata untuk membuat para cacing imut ini terlihat semakin keren. Namun sayangnya, Team 17 tak perlihatkan destructible environment atau arena yang bisa dihancurkan. Membuat para fans bertanya kemana fitur penting dari seri Worms tersebut pergi. Terlepas dari semua itu, Worms Rumble sendiri rencananya akan dirilis di akhir tahun 2020, belum ada tanggal pasti tentang perilisannya.

Worms Rumble rencananya akan dirilis di PlayStation 4, PlayStation 5 dan juga PC. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini