Sekiro: Shadows Die Twice Dapatkan Fitur Baru Oktober 2020!

in
Sekiro Shadows Die Twice Thumbnail
Sekiro Shadows Die Twice Thumbnail | FormSofware

Bakalan ada Sekiro Update 2020 loh dari FromSoftware! Game Terbaik tahun 2019 ini bakalan membawa banyak hal baru. Dan juga bakalan ada kejutan spesial?

Sekiro: Shadows Die Twice, game besutan FromSoftware yang berhasil menyabet gelar sebagai Game of the Year 2019 lalu. Jelas, penghargaan ini didapat oleh SSDT dikarenakan mekanisme gameplay yang menarik.

Lebih lanjut, FromSoftware dalam waktu dekat ini akan merilis update baru yang menghadirkan beberapa kostum, fitur baru, serta kemampuan untuk melawan kembali Boss.


Beberapa Konten yang Bakal Hadir di Sekiro Update 2020

Merujuk informasi yang dirilis oleh website resmi milik Sekiro, mereka menyebut bahwa Update Terbaru ini nantinya bakal kedatangan sebuah fitur baru bernama Reflection of Strength/Gauntlet of Strength.

Fitur ini nantinya membuat kalian bisa melawan kembali para boss yang sudah kamu kalahkan. Fitur ini nantinya memungkinkan pemain untuk meninjau ulang gaya bermain boss yang pernah mereka hadapi.

Tidak hanya itu saja, Sekiro Update 2020 bakal kedatangan tiga kostum baru dengan persyaratan yang berbeda-beda. Sebut saja misalnya kostum Old Ashina Shinobi dan Tengu.

Terakhir, kamu juga bisa mengirim Remnant berisikan 30 detik rekaman gameplay. Semua update Sekiro yang datang di Oktober 2020 nanti bisa kamu dapatkan secara free atau gratis.


Bersiaplah, Sekiro Juga Siap Tuju Google Stadia

Sekiro Shadows Die Twice Update 2020
Sekiro Shadows Die Twice | FormSoftware

Setelah berhasil memenangkan penghargaan GOTY 2019, game ini siap rilis di platform Google Stadia. Informasi ini diumumkan langsung melalui acara Stadia Connect yang digelar beberapa waktu lalu. Tentu, keputusan ini tak lepas dari bagaimana populernya game ini ketika dirilis tahun lalu.

Selain Bakal Menyediakan Sekiro Update 2020, game ini nantinya hadir di Google Stadia dengan beberapa game lainnya seperti Assassin’s Creed. Merujuk informasi yang ada, game ini nantinya hadir di Stadia pada akhir musim gugur mendatang.


Bagaimana pendapat kamu mengenai game besutan FromSoftware ini? Apakah Update terbaru ini bakalan menarik? Komen di bawah yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini